Haloo all gimana nii seru ga??
Jangan mikir end nya gmn ya yang terpenting baca dulu baru tau end nyaa😁😁
Langsung aja baca°°
⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
selamat membaca
.
.
.
."Haii Queen sedang apa"tanya Aska yang tiba-tiba datang dan membuat Queen kaget"jangan ganggu gua"jawab Queen ketus.
"Lo ngapa sih,cerita kalo ada masalah"tanya Aska heran"gapapa.."jawab Queen.
Aska hanya bisa menghela nafas dia tidak mengerti apa yang disembunyikan oleh Queen darinya.
Kringgg Kringgg
Jam pulang sekolah sudah tiba Queen segera menuju ke halte bus untuk pulang kerumah,tetapi yang tidak dia sangkah sang Abang menjemputnya.
Ya tapi begitu deh Varo dikerubungi oleh cewek-cewek,mungkin karena wajahnya yang ganteng.
"Dek!!"sapa Varo memberi lambaian tangan agar sang adik mengetahui dimana dirinya,Varo segera berlari menuju sang adik.
"Dek ayo pulang"kata Varo"ayo bang"jawab Queen dengan senyuman yang sudah melebar di mulutnya,tetapi seketika telinganya panas karena mendengar bisikan-bisikan dari teman-temannya.
"Ih caper banget si dia"
"Apaan si sokap banget"
"Bisa-bisanya peduli Ama beban kek dia"
"Peduli kok Ama anak beban"
"Tu anak emang ga guna"Seketika kepala Queen tertunduk sambil menahan tangisannya,matanya sudah mulai memerah Varo yang melihat itu segera berteriak.
"Lo semua bisa diem ga sih, beraninya dibelakang doang kalo mau ngatain depan gua sini!!"kata Varo yang kesal,para siswi pun segera bubar dengan wajah kesal mereka.
"Udah ga usah didengarkan omongan mereka"kata Varo menenangkan Queen"i-iya"jawab Queen"yaudah ayo kita pulang ke rumah"kata Varo"ayo"jawab Queen.
Mereka sekarang sudah berada di rumah.Queen masuk ke dalam kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya di kasur.
"Hari ini melelahkan.."Queen mengucap tapi tanpa dia sadari hidungnya mengalirkan darah yang cukup banyak Queen pun segera berlari ke kamar mandi dan membersihkan hidungnya.
Tak lama Queen pergi dari rumahnya dan mulai berjalan menuju taman terdekat,dia duduk sambil melihat pemandangan sunset indah yg sedang terbenam di sore itu.
Tak terasa sudah 1 jam lebih dia termenung di sana dia segera berjalan ke rumahnya, ditengah perjalanan pulang hujan turun dengan sangat deras.
Queen tidak meneduh atau sekedar berhenti sambil menunggu hujan berhenti melainkan dia tetap berjalan menuju rumah dengan tubuh yang sudah basah kuyup.
Sesampainya di rumah dia bertatapan dengan sang ayah yang sudah menunggunya di ruang tamu..
"Baru pulang kamu hah!!"mendengar itu Queen mulai berjalan sambil menundukkan kepalanya tanpa mempedulikan omongan sang ayah.
Dikamar Queen segera mengganti bajunya dan segera tidur.
Keesokan paginya Queen segera mandi dan segera turun kebawah untuk sarapan,di ruang makan Queen langsung duduk dan mengambil roti dengan isian selai kacang.
Tangannya mulai gemetar saat melihat isi dari roti itu,tapi dengan terpaksa dia harus memakannya dia pun memakannya dengan cepat dan segera berlari ke luar rumah.
Tetapi karena Varo merasa aneh dengan tingkah laku sang adik dia pun ikut berlari ke luar rumah untuk mengecek.
Disana Varo melihat Queen yang tengah meminum obat,Varo segera menghampirinya dan bertanya"udah tau elergi kacang masih aja di makan rotinya!!"
"Kalo minta lagi nanti dimarahi papa"jawab Queen setelah mengucapkan itu Queen segera berlari menuju halte bus
Disekolah Queen mengikuti pelajaran dengan baik dan tanpa ada hambatan untuk hari ini.
.
.
.
.Bab kali ini segini duluuu yaaaa
Maap kalo kurang panjang karena otak aingg mentokk parahhhhDah lahh
Bayyy💚💚
🤧👊🏻👊🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss