Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu
Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻
Langsung dibaca aja^^
⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA
🙏🏻🙏🏻Selamat membaca
.
.
.
.Queen terbangun dari tidurnya ia langsung pergi mandi dan melanjutkan kegiatannya dengan belajar dan mencatat materi pelajaran untuk ujian selanjutnya, tetapi tiba-tiba Donghae sang papa masuk ke kamarnya.
Donghae masuk dan langsung melempar hasil ujian Queen yang padahal sudah ia sembunyikan karena takut kena hukuman dari sang papa.
Tetapi malah sang papa mengetahuinya,ia berfikir mungkin itu abangnya yang memberi tahu.
"NILAI APA INI QUEEN!!"kata Donghae kesal Queen hanya menundukkan kepalanya agar tidak melihat muka amarah Donghae.
"JAWAB QUEEN!"kata Donghae yang mulai tersulut emosi"m-maaf pa"Queen mulai meringis dan masih menundukkan kepalanya"ga ada kata maaf buatmu sekarang kamu ikut keruangan papa"mata Queen langsung membulat sempurna,ia sangat takut kalau hukuman dari Donghae semakin parah.
Tok tok tok
"Masuk"ketus Donghae
Ceklek
"Kau akan mendapat hukuman yang lebih parah,karna kau udah menyembunyikan nilaimu dari saya"kata Donghae.
Seketika keringat turun dari pelipisnya,ia sangat takut kalau papa nya sudah mulai marah seperti sekarang.Dan tiba-tiba....?
Donghae menarik rambut Queen dengan sangat kuat dan mulai membenturkannya ke dinding ruang kerjanya.
"Pa berhenti...sakit pa..."Sambil meringis dengan kelakuan sang papa"ini adalah hukumanmu Queen"jawab Donghae.
Setelah selesai Queen segera ke kamarnya dan mengobatinya tapi saat ia membersihkan luka pada kepalanya tiba-tiba saja hidungnya mengeluarkan darah.
"Mengapa harus sekarang"Queen mengucap tetapi tanpa ia sadari Varo sang abang melihat kelakuan adiknya dengan mengintip dari celah pintu kamar sang adik.
Mata Varo membulat sempurna dia tidak menyangka bahwa Queen sang adik bisa mimisan dengan darah yang cukup banyak keluarnya.
.
.
.
.Author agak kasian juga sih sama Queen😭😭
Semoga aja si Varo cepet sadar biar bisa jagain si Queen...
Dah ya all💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss