Haiii all gmn kabar kalian baik kann??
Maaf ya kalo di bab ini ada salah kataKalau kalian ada saran boleh komen yaa
Jangan lupa Vote juga yaa🤧👊🏻
selamat membaca
.
.
.
.Sekarang Aska berada didalam ruang ICU,dia tidak tega melihat Queen.Kepala yang dibalut kasa karena benturan yang begitu kuat,tubuhnya yang dingin dan alat-alat yang terpasang ditubuh Queen.
Membuat Aska menahan tangisannya,dia pun duduk disamping ranjang Queen.
Wajah Queen sangatlah pucat."Queen Lo harus bertahan..gua ga mau kehilangan Lo..dan asal Lo tau gua suka sama Lo..jadi bertahan ya cantik.."Aska berkata itu dan tanpa dia sadari air matanya sudah mulai jatuh.
1 Minggu kemudian
"Leeteuk ayolah kita liburan.."dari seseorang dari seberang sana
"Tidak bisa Donghae aku ada pasien yang harus ku jaga sekarang.."
"Yasudah kalau tidak bisa lain kali saja.."
Tut Tut
Telepon pun terputus...
"Dokter.."kata seorang suster
"Ada apa suster.."jawab Leeteuk
"Nonna Queen drop.."
Mendengar itu Leeteuk langsung berlari menuju ruang ICU...
Saat Leeteuk berada didalam ruang ICU terlihat Aska dan Varo yang tengah panik..Dan diperlihatkan juga keadaan Queen yang kesulitan bernafas..
"Kalian berdua keluar saya akan mengecek Queen"mereka pun menjawab dengan anggukan.Leeteuk sedang berusaha keras, sedangkan Aska dan Varo mereka sangat khawatir dengan kondisi Queen sekarang.
Setelah beberapa menit Leeteuk pun keluar dari ruang ICU..
Ceklek
"Dokter Lee gimana keadaan Queen.."kata Varo"dia sudah baik-baik saja tetapi keadaannya tetap sama dia masih koma.."jawab Dokter Lee
"Gimana pa..temen papa mau liburan bareng kita ga.."tanya Yoona sang istri"dia tidak mau katanya ada pasien yang terkena kanker darah dan sekarang keadaannya sedang koma jadi dia harus menjaganya"kata Donghae menyaut.
"Yaudah pa gapapa..lain kali aja jugaan Varo juga gatau kemana??"Donghae yang mendengar itu agak kaget jarang-jarang Varo tidak izin padanya.
"Varo semakin hari semakin tidak jelas karena anak pembunuh itu!telepon Varo suruh pulang.."kata Donghae kesal.
Tidak lama kemudian ponsel Varo pun berdering,Varo pun mengangkatnya.
"Ada apa ma.."
"...."
"Tapi ma aku.."
"...."
Yaudah Varo pulang"
"...."
"Ya"Tut Tut
Telepon pun terputus.
Dia pun menghubungi Aska bahwa dia akan pulang..
"Aska gua titip Queen gua pengen balik.."
"Iya gua jagain Queen kok santai aja.."
"Lo jangan lupa makan.."
"Iya bang tenang aja.."
Setelah itupun Varo segera pulang kerumah,didalam Aska masih menunggu Queen terbangun.
"Queen kapan bangunnya,udah 1 Minggu Lo ga bangun..."saat mengucap itu dan tanpa dia sadari jari - jemari Queen mulai bergerak.
Aska yang melihat itu segera memanggil Dokter Lee dengan memencet tombol yang ada di samping ranjang.
Tidak lama kemudian Dokter Lee sampai di ruang ICU,mata Queen pun terbuka.
"Syukurlah kau sudah bangun Queen.."ucap Dokter Lee dia sangat senang bisa melihat Queen kembali membuka matanya setelah 1 Minggu lamanya.
Aska yang melihat itu ikut tersenyum memandang wajah Queen."Queen sudah mulai stabil tapi tubuhnya masih lemah,jadi jangan banyak gerak dulu.."
Kata Dokter Lee.Queen pun mengangguk dan Dokter Lee pun keluar dari ruang ICU."Aku senang kau sudah sadar.."kata Aska dan di jawab dengan senyuman manis Queen.
.
.
.
.Haii gimana kabarnya?
Seru ga ceritanya..
Maaf ya kalo ada salah kata pada bab ini..
😅😅Masih pemula jugaan ini cerita pertama..😊🙏🏻🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss