Haloo semuaa balik lagi di ceritaa akuu
Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian bisa komen🐱👊🏻
Langsung aja dibaca^^
⚠️⚠️
MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻selamat membaca
.
.
.
.Ceklek
Queen memasuki rumahnya,tetapi rumahnya begitu sepi.
"Bi pada kemana?"tanya Queen kepada sang pembantu rumahnya"kata tuan mereka liburan ke Busan Non"kata Bi Diah menyaut."berapa hari Bi?"Tanya Queen kembali"katanya minggu depan baru pulang Non"jawab Bi Diah"Non mau makan apa biar bibi bikinin"tanya Bi Diah karena ia tau Queen belum makan apa-apa dari pagi.
"Apa aja Bi,nanti anterin ke kamar yaa"jawab Queen kembali"oke Non"Bi Diah menyaut.Ceklek
Queen memasuki kamarnya dan langsung merebahkan tubuhnya di ranjangnya.
"Mereka liburan ga ngajak gua,biarin kan gua bukan siapa-siapa mereka juga kan"fikir Queen."Non bibi masuk ya"tanya Bi Diah dari luar kamar.
Ceklek
"iya bi masuk aja"jawab Queen"ini Non bibi bikinin Non sup,dimakan ya Non"kata Bi Diah yang membuat kan makanan kesukaan Queen.
"Makasih Bi"jawab Queen"iya Non, misalnya Non ada masalah bilang aja sama bibi ya,jangan dipendem sendiri..."Bi Diah berbicara seperti itu karena tau Queen dari kecil banyak masalah yang ia pendam sementara itu Queen menahan tangisannya.
"Non kalau mau nangis jangan di tahan..."kata Bi Diah yang melihat Queen sedang menahan tangisannya dan seketika air mata Queen jatuh tanpa izin.
Ia pun menangis dipelukan sang bibi,bibi yang merawatnya sejak ia dibenci oleh keluarganya hingga sekarang.
"Jangan ditahan ya Non,nanti dadanya sakit...bibi juga tau kok Non punya penyakit kanker darah..."sekita mata Queen membulat sempurna"kenapa bibi bisa tau??"ia sangatlah kaget.
"Saat itu bibi ga sengaja ngeliat hasil test Non,saat bibi lagi beresin kamar Non"tangisan Queen kembali pecah saat ini dia sungguh rapuh.
"Bibi bakal jaga rahasia kok Non...mending sekarang Non tidur,tenangin diri Non..."kata Bi Diah yang khawatir dengan kondisi Queen"i-iya Bi"Queen menyaut dan segera menuju ranjangnya untuk tidur.
.
.
.
.Bab kali ini seru ga ni??😋
Yg udh tau penyakit Queen baru 2 orang -Aska
-Bi DiahCepet-cepet tau dah bapaknya biar tobat🤧
Dah yaa💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss