Haiii ini udh mau end tinggal beberapa bab lagi🤧
Kasih kata² kalian buat cerita ini dong di bab terakhir nanti
Pokoknya jangan lupa Vote dan komen yaaa
Langsung dibaca aja^^
Selamat membaca
.
.
.
.Queen sudah tidak berdaya sekarang,tubuhnya sangat lemas Varo dan Yoona pun menghampiri Queen yang sudah berada didekat Aska.
Sedangkan Donghae dan Leeteuk masih beradu mulut dan untuk kedua kalinya perilaku Donghae tidak terduga tiba-tiba menghampiri Queen dan mulai memukulnya kembali.
Leeteuk yang sudah tidak bisa menahan semuanya pun berteriak sekeras mungkin"QUEEN TERKENA KANGKER DARAH!! KUMOHON BERHENTILAH!!"nafas Leeteuk tidak karuan,tubuhnya langsung merosot kelantai dia sakit hati Queen diperlakukan seperti itu.
Donghae pun membeku ditempat sedangkan Yoona kembali terisak dan Varo pun mulai menenangkan mamanya.
Aska memegangi tubuh Queen yang terkulai lemas di pangkuannya."Queen gua mohon bertahan.."ucap Aska sambil terisak"g-gua c-cape A-aska..s-sakit.."mendengar suara lirih Queen Leeteuk pun segera memanggil ambulans dan langsung menghampiri Queen.
"Queen anak baik..kau harus bertahan demi papa Lee.."Leeteuk tidak tega melihat kondisi Queen sekarang dan mulai terisak"Q-queen c-cape p-paa.."jawab Queen.
Donghae masih membeku dia tidak menyangka anaknya mempunyai penyakit berbahaya seperti itu.
Sekarang mereka sudah berada di depan ruang ICU mereka semua gelisah terutama Donghae yang sangat merasa bersalah.
Varo masih menenangkan mamanya yang masih menangis"mama menyesal Varo.."kata Yoona"sekarang mama sudah tidak bisa berbuat apa-apa lagi..yang terbaik sekarang mendoakan Queen agar selamat.."kata Varo.
Aska menangis pilu dia tidak mau ditinggal oleh sahabat sedangkan Leeteuk yang masih khawatir dengan kondisi Queen sekarang.
Tidak berselang lama pintu ruang ICU terbuka dan memperlihatkan Dean yang keluar.
Ceklek
"Gimana keadaannya.."tanya Leeteuk gelisah,sebelum menjawab pertanyaan itu Dean menghela nafas panjang.
"Kondisinya semakin buruk,detak jantungnya sangat lemah..yang terbaik sekarang mendoakannya dan menerima takdir"Donghae yang mendengar itu pun tidak rela.
"Ga mungkin!!.."Leeteuk dan Dean yang melihat sahabat karibnya seperti itu pun mulai menenangkannya.
"Donghae kau tidak boleh seperti ini Queen sudah lemah sekarang..dia bisa dipanggil kapan saja oleh pencipta.."ucap Dean"Ga Queen ga mungkin dipanggil.."jawab Donghae.
Setelah semuanya tenang Donghae mulai masuk keruangan ICU dengan pakaian steril,dia masuk dan langsung duduk disamping ranjang Queen.
"Anak papa bangun dong..maafin papa udah kasar sama kamu..jangan tinggalkan papa sekarang.."Donghae kembali menangis melihat anak perempuannya itu tertidur sangat lelap.
Tapi tidak berselang lama mata Queen mulai terbuka Donghae pun kaget"kau sadar.."ucap Donghae,terlihat mata Queen yang masih sayup-sayup"pa.."tanya Queen lirih.
"Kenapa sayang?"tanya Donghae kembali"Tolong suruh semuanya masuk Queen ingin bicara.."Donghae pun segera memanggil semua orang ke dalam.
"Queen maafin mama ya"Queen menjawab dengan anggukan"maafin papa juga.."Queen pun kembali mengangguk.
"Apa yang ingin kau bicarakan Queen"tanya Leeteuk,Leeteuk pun mulai mendekati telinganya ke mulut Queen.
"Bisikan saja.."kata Leeteuk"Kalo Queen nyerah gapapa kan.."suara Queen memang kecil tapi itu terdengar oleh semua orang.
Semua orang pun mulai menjatuhkan liquid bening dari mata mereka.
"Queen jangan tinggalin gua.."kata Aska"Queen ga boleh tinggalin papa.."kata Donghae.Tapi Leeteuk bisa melihat jelas bahwa Queen sudah tidak bisa menahan semuanya lagi, Leeteuk pun mengucap"kalian semua harus mengikhlaskan Queen.."kata Leeteuk yang mulai terisak.
"Ga Queen ga boleh tinggalin papa.."kata Donghae"Donghae ikhlaskan Queen..dia sudah sangat sakit saat ini..kau harus ikhlas.."jawab Leeteuk yang sebenarnya dia juga tidak mau melepaskan Queen,Dean pun juga berada disana melihat semua kejadian itu.
Leeteuk pun kembali bertanya"apa kalian akan mengikhlaskan Queen..?".
"Kami mengikhlaskannya.."jawab mereka semua,Donghae pun menggenggam erat tangan Queen begitu pula dengan Leeteuk.
Ucapan terakhir yang Queen katakan adalah..
"Semuanya..Queen izin tidur ya.."semuanya pun mengangguk.Mata Queen pun mulai tertutup dan detektor jantung pun mulai menunjukkan garis lurus.Semua orang disana pun menangis pilu.
"Catat kematiannya 26 September 2023"ucap Dean
Tepat pada tanggal lahirnya dia meninggalkan dunia ini.
Kisah Queen yang malang sudah berakhir sampai sini hidupnya akan bahagia dan tenang diatas sana.
Meskipun banyak orang menyesal atas kepergiannya,perjuangan Queen tidak sia-sia.
Menahan semua itu selama 10 tahun tidak mudah.
.
.
.
.
Beneran ending kannnUdah end gaiss🥲🙏🏻
Gimana cerita nya seru ga??Gimana menurut kalian ceritanya menarik apa ga??
Kasih kata² kalian dong buat bab inii
Semoga suka dengan ceritanya yaa
Sampai bertemu lagi dicerita selanjutnya...Bayyy💚💚
KAMU SEDANG MEMBACA
QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)
Teen FictionQUEEENZLY ALEXIO Kisah seorang anak perempuan yang dibenci oleh keluarganya karena telah dituduh membunuh neneknya saat ia berumur 10 tahun mau tau kisah Queen langsung aja bacaa Ceritanya udh resmi tamatt ya gesss