chapter 3

84 5 0
                                    

Haloo semua balik lagi di ceritaa akuu

Gimana nii seru ga ceritanya kalo ada yg kurang kalian bisa komen yaa atau kalo ada saran kalian komen🐱👊🏻

Langsung dibaca aja^^

⚠️⚠️

MAAF JIKA ADA SALAH PENGUCAPAN DALAM CERITA INI
🙏🏻🙏🏻

selamat membaca
.
.
.
.

Sesampainya di rumah terlihat rumah sangat sepi,karena papa mama Queen sedang berada di luar kota dan dirumah hanya ada sang abang Varo.

Queen pun langsung mengganti bajunya dan segera turun untuk makan malam.
Tetapi tiba-tiba saja ia tidak sengaja menabrak sang abang yang sedang membawa air panas

Byurr

"T*l*l banget si lu,jalan tuh lihat-lihat udh tau depan lu ada gua"kata Varo kesal
"M-maaf b-bang"kata Queen takut dan sambil menundukkan kepalanya"ayo ikut gua"Varo menarik tangan sang adik menuju kamar sang adik dan menuju kamar mandi"sekarang ini hukuman lu"Varo mencelupkan kepala sang adik ke dalam bak mandi"b-bang...hahh...u-udahh...n-ngapp"Queen yang udh sesak menahannya sekuat mungkin.

"Tubuhku lemass"setelah mengatakan itu Queen pun pingsan dan pas sekali Aska datang kerumahnya untuk mengajaknya pergi.

Tok tok tok

"Ada apa lo kesini?"kata Varo bertanya"pengen ketemu Queen"jawab Aska"samperin aja sono ke kamarnya"jawabnya ketus"ok,makasih"kata Aska.

"Queen?"sapa Aska"aku masuk yaa"bilangnya lagi karena tidak ada yang menyaut"A-astaga Queen kenapa bisa gini"Aska yang kaget melihat Queen yang sudah tergeletak di lantai kamar mandi dengan darah yang mengalir deras dari hidungnya.

Dia pun segera membawa Queen ke Rumah sakit "izin bawa Queen ke rumah sakit"Aska mengucap sambil berlari kecil"lu bunuh tu anak gua juga ga peduli"jawabnya ketus

Deg

"Bisa-bisanya dia mengucapkan itu"fikiran Aska

"Dok gimana keadaannya"tanya Aska"dia baik-baik saja"jawab dokter"syukurlah"Aska pun bernafas lega.

Queen pun memilih langsung pulang dari rumah sakit dan diantar oleh Aska.
Sesampainya di rumah ia langsung istirahat dan tidur.

.
.
.
.

Part yg ini lebih pendek dari biasanya tapi gpp kann hehee...

Author lgi ga ada ide
Pantengin terus aja okeee!

Semoga seneng dengan cerita sayaa😁
Dah all💚💚

QUEENZLY ALEXIO (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang