"Pencuri hahaha, pencuri hahahaha!"
"Halo semuanya! Kalian para tahanan yang akan menghabiskan hidup kalian di dalam sangkar, tanpa mimpi!
“Bagaimanapun, sisa hidupmu tidak lebih dari menunggu kematian.”
"Kalau begitu, lebih baik bertarung sebanyak yang kamu suka di neraka yang gelap ini!"
"Mereka yang selamat akan menjadi mitraku dan memulihkan kebebasan mereka!"
Penjara Besar Laut Dalam, Kota Maju, Tingkat Keenam, Neraka Tanpa Batas.
Kandang yang lembab dan gelap menonjol dari satu ruangan ke ruangan lain, menonjol keluar dari tanah berdebu atau tertanam secara rumit di dinding tua.
Seperti tumor yang lahir di dalam perut binatang raksasa yang mengerikan, ia memancarkan bau jahat yang dingin dan dingin.
Di dalam sangkar, sepasang mata yang ganas dan galak itu menatap.
Qiwu Hai yang baru dipromosikan, mantan anggota kru Bajak Laut Shirohige, Blackbeard Marshall Ditch, membawa rekannya, Shi Shiran, ke tengah sel yang redup.
Setelah memindai lingkaran, dia merasakan nafas yang kejam dan kejam, kuat dan tebal yang keluar dari sel di sekitarnya, dan sudut mulut Tichy perlahan terbuka.
Dia tiba-tiba merentangkan tangannya, seolah-olah merangkul dunianya, dan tertawa sembarangan dan merajalela pada binatang buas yang terperangkap di neraka yang tak terbatas ini.
Tawa yang merajalela, bergema di ruang kosong dan redup, mencapai setiap sel neraka yang tak terbatas.
Dalam kegelapan, awalnya ada keheningan yang mematikan.
Segera, seluruh neraka yang tak terbatas, seperti panci berisi minyak panas yang telah ditendang, langsung mendidih!
"Benarkah? Aduh! Lao Tzu sudah lama mendambakan laut itu!!
"Nak! Sebaiknya kamu tidak berbohong padaku, kalau tidak, Lao Tzu akan memenggal kepalamu dan memasukkannya ke pantatmu !!"
Besar!! Fire Fist Ace akan segera dieksekusi, bajingan tua Shirohige pasti akan datang, Lao Tzu akan pergi ke Marin Fandor untuk memenggal kepalanya!! Di dalam
sel di sekitarnya, para tahanan tertawa terbahak-bahak.
Kemudian, terjadilah perkelahian sengit dan jeritan pahit yang terdengar silih berganti.
Diqi, Bagis dan yang lainnya saling memandang, dan wajah mereka menunjukkan senyuman penuh harap.
Tiba-tiba,
Bargis tampak terkejut.
Dia memperhatikan bahwa di bawah rangsangan suasana yang panas ini, masih ada beberapa sel, dan masih ada keheningan.
"Hah?"
Bagis melangkah maju dengan rasa ingin tahu, memegang seutas kunci sel di tangannya, dan melihat melalui pagar besi berkarat bercampur batu laut.
Dalam cahaya redup, ada beberapa narapidana dengan tubuh keriput dan kurus, mata tertunduk, dan diam-diam berjongkok di tanah.
Ada banyak ruang di sel ini.
Namun para tahanan ini berkerumun di sudut satu per satu.
Atau menempel di dinding berdebu.
Atau meringkuk di dekat pintu pagar yang tertutup karat.
Rasanya seperti mencoba menjauh dari area tengah sel.
Tongkang menyipitkan matanya.
Saya melihat tubuh agung seperti gunung kecil, duduk di tengah sel besar, memperlihatkan garis samar dalam kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...