14

107 2 0
                                    

"Ledakan."

Suara menelan air liur terdengar.

Diqi, Qiut dan Daipeng melihat pemandangan ini, kelopak mata mereka melonjak liar.

Hanya dalam sepuluh detik, dua mantan tujuh seni bela diri, Haixia, Jinping, buaya pasir Klockdar, ditambah Magellan, sipir Kota Maju, dikalahkan dengan begitu tajam oleh Barrett.

Semua ini terjadi terlalu cepat.

Itu sangat cepat sehingga beberapa orang yang hadir belum pulih dari saat huru-hara terjadi.

Hanya Xiliu yang tampak acuh tak acuh.

Seolah-olah apapun yang dilakukan Barrett, dianggap remeh.

Hanya karena pihak lain menyalahkan dirinya sendiri.

“Jika dia tidak sekuat itu, dia tidak akan sebanding dengan pedangku seperti pisau di tangannya.”

Xi Liu berpikir dalam hati.

Adapun kekuatan tempur Luffy si Topi Jerami langsung diabaikan oleh semua orang.

Barrett tidak menganggap itu masalah besar.

Betapa mendominasinya dia.

Jauh sebelum dimulainya pertarungan, diketahui bahwa dua orang kuat Klockdar dan Jinping itu kuat.

Mungkin sebelum mereka tiba.

Mereka telah melakukan pertempuran sengit dengan Magellan.

Kengerian buah beracun paling jelas bagi mereka di neraka yang tak terbatas.

Sekali terkena racun ganas di tubuh Magellan, jika tidak ada vitalitas yang cukup kuat, atau obat penawar khusus, pasti tidak akan bertahan lama.

Tetapi.

Meski trio Magellan tidak cedera dan masih dalam kondisi sempurna, Barrett punya keyakinan mutlak bisa mengalahkan ketiganya.

Klockdar saat ini, karena dia menantang Shirohige di tahun-tahun awalnya, dikalahkan secara menyedihkan.

Bahkan di bagian wajah, terdapat bekas luka ekstra horizontal yang membelah seluruh wajah.

Hal ini menyebabkan degenerasi dan dekadensi selama lebih dari dua dekade.

Dominasinya sendiri telah lama mengalami kemunduran hingga dominasi warna bersenjata telah hilang sama sekali, dan warna dominasi menjadi lemah.

Meski masih menyandang nama Tujuh Wuhai dan merupakan buah alami, menurut Barrett, itu semua hanyalah gertakan.

Artinya, untuk menakut-nakuti para bajak laut pendatang baru yang baru saja memasuki laut.

Jika dia benar-benar memiliki kekuatan, dia tidak akan dikalahkan oleh bocah topi jerami itu.

...

Di bawah Neraka Teratai Merah.

Ketika raksasa beracun Magellan meraung dan jatuh ke tanah, terbangun dari rasa sakit yang pening.

Dia melihat sejumlah besar tahanan yang padat, menatapnya dengan mata terkejut.

"Lihat! Siapa ini? Bukankah ini Yang Mulia Magellan, raja neraka di kota kita yang sedang maju, sipir yang hebat?

"Whahahahaha, melihat rasa malunya, aku yakin dia pasti dikalahkan oleh Barrett."

"Barrett, pria bajingan itu, benar-benar menutup pintu keluar menuju dunia luar, sialan! Kesempatan sekali seumur hidup untuk melarikan diri dari penjara ini jarang terjadi! Lihat

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang