18

94 2 0
                                    

Melihat wajah besar yang mempesona ini tiba-tiba muncul, Barrett sepertinya sudah meramalkannya sebelumnya.

Dia tampak tenang dan tidak berfluktuasi sama sekali.

Ambrio Ivankov, seorang kader tinggi tentara revolusioner, dikenal sebagai manusia ajaib.

Ia juga merupakan orang paling bebas di penjara laut dalam ini.

Dengan beberapa informasi tentang Ivankov yang terlintas di benaknya, Barrett hanya bisa menggelengkan kepalanya.

Kota Impeldang dikenal sebagai kota yang paling sulit ditembus Penjara Tembok Besi di dunia.

Letaknya di sarang raja laut, di zona berbahaya tanpa angin.

Satu-satunya cara untuk sampai ke sini adalah melalui gerbang keadilan yang menuju ke surga.

Selama lebih dari dua dekade, hanya ada satu orang yang melarikan diri di penjara berdinding besi ini.

Singa emaslah yang memotong kakinya dan melarikan diri dari neraka yang tak terbatas.

Namun apa yang tidak diketahui oleh markas besar TNI AL.

Penjara neraka ini telah lama dihancurkan.

Terletak di antara Neraka Tanpa Batas dan Neraka Dingin Ekstrim, dan dikenal sebagai lantai mezanin LV5.5 Shemale Paradise.

Sebuah ruang tersembunyi yang sangat besar didorong oleh komandan pasukan revolusioner dan Jasmine, yang mendorong kemampuan buah.

Sarang mirip sarang semut ini, yang mengarah ke segala arah, mengarah ke banyak ruangan di lantai lima dan enam Kota Maju.

Tentara revolusioner merekrut banyak orang baik untuk organisasi di sarang rahasia ini.

Misalnya saja kader tentara revolusioner kilat.

Ledakan!

Barrett dengan santai melemparkan Luffy yang dipegangnya ke depan mata Ivankov.

"Hah... Bocah topi jerami?

Mata besar Ivankov berkedip, dan tiba-tiba pupil matanya bergetar, dan kepalanya yang besar segera menyusut.

Dia mengambil tiga langkah dan membuat dua langkah, melemparkan dirinya ke depan Luffy, membungkuk, dan menempelkan telinganya ke dada Luffy.

"Tidak ada detak jantung..."

dia memutar kelopak mata Luffy lagi.

"Tidak ada kesadaran..."

Wajah Ivankov tiba-tiba menjadi pucat, dan dia duduk di tanah dengan pantatnya, sedikit tersesat.

"Mati..."

“Bocah topi jerami itu sudah mati.”

"Putra Dorag, mati."

Ivankov bergumam, masih agak sulit dipercaya di dalam hatinya.

Demi rencana tentara revolusioner, dia bersembunyi di kota selama bertahun-tahun.

Alasan kenapa dia mengambil resiko besar dan kabur dari penjara terlebih dahulu adalah karena identitas Luffy.

Putra Dorag!

Tapi sekarang, akar yang mendukung pelariannya, si bocah topi jerami, sebenarnya sudah mati!

Apa yang terjadi di sini ketika dia mempertaruhkan nyawanya untuk menghentikan Magellan?

Kembali dari fakta mengejutkan, Ivankov sempat mengamati sekelilingnya.

Lingkungan sekitar kosong dan tidak ada penghalang.

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang