“Perbanyak… Berkendara melewati Kota Propulsi?
Kata-kata Barrett membuat Hiliu dan yang lainnya mendengarkan, dan mereka semua berada dalam kebingungan dan kebingungan sementara.
Barrett tidak menjelaskan.
Dia menunjuk ke gerbang kota dan berkata kepada para gembala
, "Jaga di pintu gerbang, jangan biarkan orang di dalam kehabisan."
"Juga, Hiliu, coba hubungi Markas Besar Angkatan Laut dan minta mereka membuka pintu keadilan."
Setelah berbicara, di depan semua orang, dia langsung duduk di dek gelap dan menutup matanya.
Ia harus menyesuaikan keadaannya ke keadaan terbaik dalam waktu sesingkat-singkatnya agar ia dapat melakukan hal selanjutnya.
“Advance City, bisakah kamu pindah?”
Qiut berkedip, mengulurkan tangan dan menggaruk kepalanya, dan bertanya pada Diqi di samping.
"Saya tidak berbicara dengan pengkhianat."
Diqi meliriknya, mengangkat dagunya, mengikuti Hiliu, dan kembali ke aula di lantai pertama laut.
Pada saat ini, mereka segera menemukan bahwa Klockdar, yang pingsan oleh Barrett, dan Manusia Laut Jinping yang terluka parah, sebenarnya terbangun kembali di beberapa titik.
Diqi sangat terkejut di dalam hatinya, dan baru kemudian menyadari mengapa Barrett tiba-tiba memanggil mereka untuk menjaga pintu masuk kota.
Melihat beberapa orang masuk, Klockdar masih bersandar di dinding dan tidak bangun.
Hanya dengan sepasang mata muram, menatap semua orang.
"Pencuri hahahaha, buaya pasir, dan Jinping, lihatlah, kamu adalah pencuri laut terkenal di dunia baru, dan kamu menjadi sangat malu."
Diqi menyeringai, menunjukkan tawa cabul, dan melangkah ke depan mereka berdua, mengucapkan kata-kata konyol di mulutnya.
Klockdar memandangnya dengan acuh tak acuh, lalu menundukkan kepalanya dan tidak berkata apa-apa.
Jinping, sebaliknya, mengangkat mulutnya, memperlihatkan giginya yang tajam, dan berkata dengan marah:
"Blackbeard! Ayah tidak kurus padamu, kenapa kamu ingin mengkhianati orang tuanya? Tidak hanya membunuh teman-temannya, tapi juga mengkhianati Kakak Ace, dasar binatang buas, apakah kamu masih memiliki sedikit rasa kemanusiaan?! "
Sifat manusia?"
Diqi tertegun olehnya, lalu dia tertawa semakin keras.
"Pencuri hahaha, pencuri hahahaha!"
"Tidak, sebaliknya, justru karena kemanusiaanku aku melakukan hal seperti itu!"
"Omong kosong!" Jinping tercekik oleh kata-katanya yang tidak tahu malu, dan darahnya melonjak ke atas, menyentuh luka dalam di tubuhnya, dan darah merah mengalir dari sudut mulutnya.
Tawa Diqi berhenti, dan dia menatapnya dengan dingin dan berkata
, "Sejujurnya, aku lebih mengagumi Ayah daripada kalian semua!"
"Konyol!" Jinping meraung pelan, matanya merah, “Jika kamu benar-benar memiliki ayah di hatimu, kamu bisa langsung menjelaskan kepada Saatchi bahwa kamu menginginkan buah hitam!”
“Saya tidak berani bertaruh, itulah kesempatan yang telah saya tunggu-tunggu selama separuh hidup saya!”
Diqi mengabaikan cemberutnya dan melanjutkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Acción[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...