3

188 6 0
                                    

"Benarkah kamu, Douglas Barrett?"

Suara tua itu bergema di kegelapan, jelas sampai ke telinga Barrett.

Melihat orang yang berbicara, sudut mulut Barrett sedikit terangkat, mengangkat kakinya dan berjalan, dan sampai ke pintu sel ini.

Tubuh kekar itu tiba-tiba menutupi cahaya seluruh sel.

"Apa yang kamu katakan?"

"Ryder."

Pria tua berambut perak di ruangan itu tidak lain adalah Baloric dan Ledfield.

Dikenal sebagai 'Lonely Red', Pangeran Merah yang legendaris.

Sendirian, dia setara dengan Roger dan Shirohige.

Di lautan masa lalu, penjelajah tunggal yang paling kuat!

Ngomong-ngomong, saat berada di kapal Roger, Barrett juga berhadapan langsung dengan pria kuat yang kesepian ini.

Ups!

Rantai itu jatuh ke tanah, menggesek tanah dan mengeluarkan suara berderak.

Ryder bangkit dan berjalan perlahan ke seberang Barrett, menatapnya dengan sepasang mata yang tenang.

Momentum kuat yang terpancar dari tubuh Barrett ibarat gunung dan lautan.

Bahkan Blackbeard pun ketakutan.

Namun momentum menakutkan ini seperti angin segar di hadapan Ryder.

Sementara Barrett memandang Ryder.

Pihak lain juga sedang melihatnya.

Mata Ryder dalam dan mengandung perubahan yang tak ada habisnya.

Di lautan Dunia Baru, ada rumor seperti itu.

Dikatakan bahwa mata Baloli Clyderfield dapat melihat menembus hati orang.

Siapapun yang melawannya, selama dia menyentuhnya, akan terbaca untuk mengingatnya, mengetahui segala kelemahannya, dan kemudian dengan mudah mengalahkannya.

Dalam ingatan Ryder, Barrett di depannya selalu menjadi orang yang sangat murni.

Junior yang puluhan tahun lebih muda darinya ini memiliki ketekunan dan bakat yang langka di dunia.

Barrett yang baru berusia lima belas tahun memiliki kekuatan tempur yang kuat sebanding dengan Hades Rayleigh.

Sebagai 'penantang', dia menaiki Oro Jackson dan terus-menerus menantang Roger.

Dalam pertarungan dengan singa emas dan janggut putih, Barrett juga kerap menjadi orang yang terburu-buru ke depan.

Dia selalu tidak takut akan kematian.

Lapisan di tubuh, bekas luka yang tak terhitung jumlahnya, menjadi saksinya.

Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, Barrett, yang baru berusia dua puluh dua tahun, akhirnya menarik pengepungan dan penindasan terhadap markas angkatan laut.

Untuk menghadapinya sendirian, angkatan laut meluncurkan perintah pembantaian iblis terhadapnya, dan bahkan Karp dan Sengoku juga mengirimkannya.

Meskipun Barrett dan Angkatan Laut terlibat dalam pertarungan sengit, kelelahan perlahan-lahan menumpuk.

Ketika kekuatan fisik Barrett secara bertahap habis oleh Demon Slayer Order, para bajak laut yang dia kalahkan sebelumnya juga melancarkan serangan mendadak, yang akhirnya menyebabkan kekalahannya dan dipenjarakan di LEVEL6 Kota Maju.

Di satu sisi, Angkatan Laut memperlakukannya hampir sama dengan Ryder sendiri.

Meski begitu, selama dua dekade di penjara, Barrett tak pernah berhenti berolahraga.

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang