"Singkirkan kemampuan Buah Iblis Anak Topi Jerami?"
Mendengarkan kata-kata Barrett, mata Ditch membelalak.
Mulutnya setengah terbuka dan dia terkejut.
"Untuk... Kenapa?"
Hah?"
Mata Barrett menyipit, dan nafas yang mendominasi sangat menakjubkan, dan dia segera menerkam Diqi.
Dalam sekejap, Diqi merasakan rambutnya berdiri terbalik, seolah tiba-tiba dilirik oleh predator puncak.
Dia langsung mendengus dan mengangguk seperti menumbuk bawang putih.
"Bagus, bagus, tidak masalah!"
Kemudian, Diqi melihat ke kiri dan ke kanan dan bertanya ragu-ragu, "Kamu ingin aku mentransfer kemampuan anak topi jerami itu kepada siapa?"
Barrett mengangkat alisnya, "Transfer? Bisakah kamu juga mentransfer kemampuan Buah Iblis dari orang lain?
Diqi terkekeh dalam hatinya, sangat ingin menampar dirinya sendiri.
"Sial, bagaimana kamu menceritakan rahasiamu!"
Tanpa sadar, Diqi ingin menyangkalnya.
Namun tak lama kemudian, dia didorong.
“Oh… Jadilah…… Ya. Namun, itu hanya dapat ditransfer kepada orang yang tidak memiliki kemampuan itu sendiri. A
jejak cahaya tak dikenal melintas di bawah mata Barrett, dan dia memiliki ekspektasi lebih besar terhadap peran yang bisa dimainkan Diqi di depannya.
Bukankah ini Pengonversi Kemampuan Buah Iblis?
Blackbeard benar-benar harta karun humanoid.
Kemudian, Barrett mengulurkan jarinya dan menunjuk ke arah Diqi, "Kamu, datang dan gunakan kemampuannya."
Diqi membuka mulutnya lebar-lebar dan menunjuk ke hidungnya, "Aku?? Melihat
Kepala Barrete, Diqi tertegun pada awalnya, dan kemudian tidak bisa menahan untuk tidak mengatupkan giginya, dan memar muncul di dahinya, dan seluruh wajahnya menjadi berubah.
Tentu saja, Barrett tahu apa yang dia pikirkan, dan berkata dengan ringan:
"Struktur tubuhmu asing, dan dapat menampung dua, atau bahkan tiga kemampuan Buah Iblis, dan aku tidak ingin menyelidiki alasan spesifiknya untuk saat ini."
Suara dingin itu membuat hati Diqi marah sekaligus kaget.
Mengapa monster ini mengetahui rahasiaku?
Barrett mengabaikannya dan melanjutkan
, "Saya tahu, Anda ambisius."
"Mengintai di kapal Shirohige selama beberapa dekade, hanya untuk menunggu buah gelap yang belum tentu muncul."
"Keberanian seperti ini yang rela menghabiskan separuh hidup untuk suatu tujuan, bahkan aku sedikit dikagumi."
Lalu, Barrett mengatakan sesuatu yang mengejutkan Diqi.
"Alasan kenapa kamu harus menunggu Buah Hitam, aku khawatir pada awalnya, kamu mengarahkan pandanganmu pada Buah Kejutan Shirohige, kan?"
"Edward Newgate, orang terkuat di dunia, memiliki buah kejutan manusia super di tubuhnya, dan memiliki kekuatan mengerikan untuk menghancurkan dunia."
"Kekuatan penghancur super dari buah gempa adalah yang pertama di dunia!"
“Buah Hitam dapat secara paksa menyerap kemampuan buah di tubuh pihak lain dari orang yang baru meninggal.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...