"Air Hitam!"
Aliran udara hitam mengalir keluar, seperti lusinan tentakel hitam yang berputar, berkelok-kelok menuju Barrett.
Pada saat yang sama, topan hitam mengeluarkan daya isap yang kuat, menarik Barrett, yang berdiri di tempatnya, menuju tempat Diqi berada.
"Pencuri hahahaha, bagaimana?!"
"Douglas Barrett!"
Diqi mengeluarkan topan gelap dengan satu tangan, menyeret Barrett sambil tertawa gila-gilaan.
“Buahku adalah buah gelap terkuat!”
"Menghadapi kemampuan ini, semua kemampuan Buah Iblis lainnya akan kehilangan efeknya."
"Bahkan jika dia sekuat kamu, pewaris iblis, tidak terkecuali!"
Menghadapi Barrett yang sangat ketakutan, Diqi justru berani menyerang lebih dulu.
Barrett tahu bahwa ini adalah sifat Blackbeard.
Untuk mencapai tujuannya, ia mampu bertahan di kapal Shirohige selama beberapa dekade.
Ketika dia melihat apa yang diinginkannya, dia segera mengambil tindakan tegas dan membunuh rekannya Saatchi, yang telah bersamanya selama beberapa dekade.
Kemudian dengan cepat mengumpulkan mitra, menembak ace tinju api, diserahkan kepada angkatan laut, dengan imbalan identitas Nanabukai.
Ketika tiba waktunya untuk bertahan, bertahan, menahan tetapi tidak berbicara, menanggung kesepian jangka panjang.
Saatnya menyerang tanpa ambiguitas, seperti bajak yang menyapu lubang!
Ini adalah Janggut Hitam!
Dalam pandangan Barrett, orang seperti itu adalah yang paling cocok untuk bertahan hidup di laut ini.
Ini adalah bajak laut yang sebenarnya!
Ini semua diperoleh dari jiwa yang dia telan.
Saat Diqi melambai, Pizarro dan yang lainnya masih ragu-ragu.
Namun Van Oka, Lafitte, dan beberapa kru lama lainnya dengan tegas mematuhi perintah Diqi dan mengambil langkah pertama!
"Bang!"
"Bang!"
"Bang!"
Tingkat penembak jitu Van Oka sangat tinggi, dan tindakan mengisi ulang amunisi seperti air mengalir, dan tiga tembakan ditembakkan ke arah Barrett dalam sekejap mata.
Tiga peluru bersiul berbentuk fret dan ditembakkan ke kedua mata dan alis Barrett.
Desir!
Di belakang Iblis Sheriff Lafitte, dengan keras, sepasang sayap putih terbuka, dan sosoknya membubung ke langit, seperti bidadari.
Ledakan!
Pedang yang dingin dan bercahaya dicabut dari tongkatnya dan ditusukkan ke bagian atas kepala Barrett di udara!
Di sisi lain, dokter kematian yang terus menerus batuk darah dan batuk darah seperti bibit yang sakit.
Dia langsung melemparkan dirinya ke depan dan berbaring di tanah.
Kepulan asap biru kehijauan mengepul dari tangannya dan menyebar ke kaki Barrett.
"Buah sakit! Transisi gender! Masuk
Menghadapi serangan serentak keempat Diqi, Barrett masih berdiri di tempatnya dan tidak menghindar.
Bang bang!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...