Markas Besar Angkatan Laut, Marin Fandor.
Lihat di bawah dari udara.
Ini adalah pulau besar berbentuk bulan sabit.
Di pinggir pulau dibangun cincin pelindung dari batu keras.
Itu ditutupi dengan tempat senjata raksasa.
Di lautan luas di luar lingkaran pertahanan, ada kapal perang angkatan laut besar yang ditambatkan, berjumlah lebih dari lima puluh.
Di dalam lingkaran pertahanan terdapat sebuah kotak dengan luas yang sangat luas.
Saat ini, alun-alun sudah penuh dengan tentara yang padat.
Di bawah kepemimpinan para jenderal di semua tingkatan, para prajurit membentuk barisan besar dengan tertib.
Meski jumlah orangnya banyak, tidak ada satu pun gumaman.
Ini seperti lautan biru-putih yang sunyi.
Inilah angkatan laut terbaik yang dipilih dari seluruh dunia, di berbagai wilayah laut, dan dalam cabang angkatan laut.
Jumlah totalnya mencapai 100.000!
Berdiri di depan 100.000 prajurit elit ini adalah lima sosok dengan tinggi dan pendek yang berbeda-beda, dengan nafas yang tenang, liar atau acuh tak acuh.
Dan angkatan laut di belakangnya menjunjung tinggi keadilan.
Kelima orang ini adalah bajak laut yang terkenal di dunia.
Sekutu pemerintah dunia, yang diakui oleh pemerintah dunia, Yang Mulia Raja Qiwu Hai dengan kekuatan hukum penjarahan laut!
'Tenyasha', Don Quixote dari Flamengo!
'Kaisar Bajak Laut', Boyahan Cook!
'Hawkeye', Joe Clarimihawk!
'Tiran', Bartholomew si Beruang Besar!
'Cahaya Bulan', Moria!
"Boom, suasana mencekam dan menyedihkan ini membuatku sedikit bersemangat, boom!"
Doflamingo membuka bajunya dengan seringai sinis di wajahnya.
"Hei hee hee, aku suka perang! Entah itu Bajak Laut Shirohige atau Angkatan Laut, mereka semua mati lebih banyak, jadi aku punya lebih banyak bayangan untuk menciptakan tentara zombie!"
Moriah yang tinggi dan gembung, yang tidak peduli sama sekali dengan kaki di bawah kakinya, wajah jelek perwira angkatan laut, dan mengucapkan kata-kata buruk dengan tidak bermoral.
Bartholomew bertubuh kekar seperti gunung, diam-diam memegang Alkitab dan berdiri di samping.
Hawkeye Mihawk berdiri dengan tangan terlipat dan pisau hitam besar tertancap di punggungnya.
Kaisar wanita Han Cook memiliki postur yang anggun, dan sosoknya dengan malas bersandar pada ular berwarna-warni yang melingkar.
"Aku tidak tahu bagaimana keadaan Luffy sekarang."
Jauh di bawah mata Hancock, sedikit kekhawatiran muncul.
Di belakang kerumunan orang terdapat meja eksekusi yang menjulang tinggi.
Tepat di bawah meja eksekusi, tiga pria jangkung dengan aura kuat seperti badai perlahan berjalan.
Mereka adalah kekuatan tempur tertinggi di markas Angkatan Laut, tiga laksamana!
Meskipun hanya ada tiga orang, mereka seperti jarum dewa laut angkatan laut, memberikan dorongan moral yang kuat kepada 100.000 tentara elit di alun-alun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...