“Douglas, Barrett!!”
Bibir Diqi bergerak-gerak, dan dia mengeluarkan kata-kata ini dari tenggorokannya dengan susah payah.
Kini, ekspresinya sama seperti wanita yang langsung ditangkap dan diperkosa di tempat tidur oleh suaminya.
Penuh ketakutan dan kegelisahan.
Diqi tidak mengerti mengapa Barrett, sosok seperti iblis, bisa keluar dari masalah begitu cepat.
Dan melihatnya seperti ini, pihak lain jelas sedang mengincar dirinya sendiri!
Buruk!
Ini masalah besar!
Diqi panik.
Di antara sedikit orang yang hadir, tidak ada yang tahu lebih baik dari dia betapa kuatnya monster di bawah ini.
Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, ketika dia magang di kapal Shirohige.
Di bawah kepemimpinan Shirohige, dia telah bertarung dengan kru Roger berkali-kali.
Saat itu, lawan Diqi adalah Shanks dan Bucky yang juga magang di Roger.
Dan Douglas Barrett, pria ini beberapa tahun lebih tua darinya.
Tapi ia memiliki pergelangan tangan kanan yang sebanding dengan One Piece, dan kekuatan tempur Hades Rayleigh yang menyimpang!
Namun dibandingkan kekuatan Barrett, yang membuat Diggy takut adalah karakternya.
Monster sungguhan ini hanyalah seorang maniak pertempuran alami.
Setelah pertempuran terjadi, Barrett akan bertarung semakin sengit, sampai dia jatuh ke dalam kondisi yang sangat haus darah, membuka kondisi iblis yang berwarna biru dan biru, dan tidak ada perbedaan antara teman dan musuh!
Begitu Barrett menjadi gila, bahkan Renly tidak dapat membantunya untuk sementara waktu.
“Blackbeard Diqi, hehe, ada sesuatu di tubuhmu yang membuatku tertarik.”
Di bawah, Barrett tersenyum dan mengamati Dicky yang berkeringat dengan penuh minat.
Dia meraih binatang sipir penjara di masing-masing tangannya, kakinya sedikit berjongkok, dan tendon kuat di betisnya tegang dan kuat.
Bang!!
Bumi bergemuruh, dan tanah di bawah kakinya hancur, meledakkan gelombang qi putih.
Sosok kekar Barrett, seperti bola meriam, melonjak!
Dengan jongkok, dia melompat langsung dari lantai neraka yang sangat dingin di lantai lima Kota Push ke neraka terik tempat Diqi dan yang lainnya berada.
Barrett, yang melesat seperti bola meriam, berada di udara, dan dia dengan santai melemparkan binatang penjaga penjara yang dia pegang ke arah Diqi.
Gemuruh!
Gemuruh!
Dua gelombang udara putih meledak, dan udara mengeluarkan ledakan yang tajam.
Itulah jeritan kematian dari suatu benda yang menembus kecepatan suara dan menembus penghalang suara!
Punggung Diqi mati rasa, dan teror yang hebat membuatnya masih tertegun di tempatnya.
"Di Qi!" Penembak jitu Van Oka tidak bisa menahan diri untuk tidak berteriak.
Hampir ditembakkan secara kondisional, dia menunjuk ke arah Barrett, yang masih di udara, dan mengangkat tangannya untuk menembak!
Dia tidak mengenal Barrett, jadi dia tidak memiliki banyak rasa takut di hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...