27

89 2 0
                                    

Klik booming!

Di bawah pandangan semua orang, kekosongan yang dihancurkan oleh tinju Shirohige tiba-tiba pecah satu demi satu.

Keretakan itu menyebar dengan cepat, seperti jaring laba-laba yang menutupi kekosongan di kedua sisi tubuhnya.

"Suasananya, retak!"  Ada tentara angkatan laut yang berseru tidak percaya.

Tiba-tiba!

Di laut di kedua sisi lambung Moby Dick, ombak mulai naik sangat tinggi, membentuk gelombang demi gelombang, seukuran gunung.

Boom bergemuruh!

Seluruh negeri Marin Fandor mengeluarkan suara yang membosankan.

Bumi berguncang, dan kapal perang yang berlabuh di laut tertahan oleh gelombang besar sebesar gunung.

Gelombang besar gelombang demi gelombang, bertumpuk berlapis-lapis di kejauhan, secara bertahap membentuk gelombang yang lebih besar.

Di mata semua orang yang ketakutan, di laut di kedua sisi Marin Fandor, dalam waktu singkat, dua gelombang besar seperti gunung muncul!

Namun tak lama kemudian, dua gelombang tinggi dan meneguhkan ini jatuh rendah dan menghilang dari pandangan semua orang.

Setelah beberapa saat, gemuruh bumi dan guncangan bumi berhenti.

Udara pun menjadi sunyi, seolah tidak terjadi apa-apa.

"Apa yang dia lakukan?"

Para pelaut di alun-alun tidak tahu kenapa.

Terlihat jelas bahwa janggut tersebut membuat pose yang aneh, bahkan merusak suasana.

Tapi sepertinya tidak.  Kerugian apa yang menimpa Marin Fando.

Tapi apakah tiga jenderal besar Sengoku, Karp, dan Angkatan Laut yang menyaksikan tindakan Shirohige.

Atau Yang Mulia Raja Qiwu Hai berdiri di depan semua orang.

Wajah mereka menunjukkan kesungguhan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Adegan itu langsung menjadi sunyi, dan suasananya sangat menindas.

Ini seperti menunggu sesuatu.

Tiba-tiba, suara histeris Esce terdengar di atas Marin Fando yang terdiam.

"Ayah! Semuanya!

“Jelas sekali, saya mengabaikan nasihat semua orang dan lari sendiri!”

"Mengapa kamu tidak membiarkan aku mengurus diriku sendiri?!"

"Aku bertindak atas inisiatifku sendiri untuk mencapai titik ini..." Ace

mengertakkan gigi, suaranya tercekat dan bersalah.

Jika kamu bisa.

Betapa dia berharap adegan di depannya ini palsu.

Sejak dia masih kecil, semua orang yang ditemui Ace memberitahunya.

Ayahnya, Roger, adalah orang paling jahat di dunia.

Roger sendirian memandu datangnya era pencuri laut, memicu badai berdarah yang tak terhitung jumlahnya di dunia yang sudah hancur ini.

Keluarga luar biasa yang tak terhitung jumlahnya terkoyak oleh kata-katanya.

Ia dilahirkan ke dunia ini sebagai garis keturunan paling jahat.

Kelahirannya adalah sebuah kesalahan.

Hal ini memenuhi hati Ace dengan rasa kesepian yang tidak disadari oleh dunia.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang