8

145 4 0
                                    

Puf!

Pizarro, raja jahat yang melarikan diri, jatuh ke tanah.

Baru kemudian leher yang bengkok itu pecah dan menggelinding seperti bola kulit ke kaki Choate dan Deppon.

"Aaaaah!"

Seru Basquechort, dengan ketakutan yang luar biasa di matanya.

Dia telah melihat kekuatan Pizzaro.

Dalam pertempuran kacau di Neraka Tanpa Batas sebelumnya, beberapa dari mereka dengan cepat menyelesaikan masalah teman satu selnya.

Pizarro dikenal sebagai Raja Jahat.

Bertahun-tahun yang lalu, di lautan Dunia Baru, dia dulunya adalah seorang pangeran bangsawan dari suatu negara.

Untuk memuaskan hasrat egoisnya, Pizarro mendorong kerajaan untuk melancarkan banyak perang, yang mengakibatkan pembantaian yang berdampak pada jutaan orang.

Dan dia sendiri memiliki kekuatan sebagai wakil laksamana di markas besar TNI Angkatan Laut.

Namun meski begitu, itu tidak bisa menghentikan tamparan Barrett!

Baru saat itulah Choate dan Deppon mengetahui dengan jelas.

Bahkan jika mereka juga penjahat kejam di Neraka Tanpa Batas, jarak antara orang-orang ini dan Barrett dan Red Count masih sebesar jurang maut.

Saat Pizarro ditampar sampai mati oleh Barrett.

Tanpa ragu, dengan dua letupan, Qiao Te dan Daipeng, dua penjahat besar kelas dunia, justru langsung berlutut di tanah dan menekan kepala mereka erat-erat ke tanah.

Barrett, yang memegang kepala Diqi, menunjukkan sosoknya dan menatap keduanya dengan acuh tak acuh.

Keduanya tidak berani mengangkat kepala, dan tubuh mereka gemetar tak terkendali.

"Lord Barrett, saya bersedia untuk tunduk, saya bersedia untuk tunduk!"  Choate berbicara cepat dengan suara gemetar.

Di sampingnya, Katrin Daipeng juga mengangguk seperti menumbuk bawang putih, "Aku... Aku juga! Kami rela pasrah padamu!

Barrett tidak bersuara, dan tak satu pun dari mereka yang berani bernapas.

“Bagaimana dengan para tahanan yang kabur?”

Barrett tidak menanggapi permintaan pria itu, hanya bertanya tiba-tiba.

Di pihak Diqi, hanya ada tiga tahanan di neraka tanpa batas.

Tetapi jumlah orang yang keluar satu demi satu dari Neraka Tanpa Batas setidaknya lebih dari lima ratus.

Namun Barrett tidak melihat jejak orang-orang ini.

Bahkan jika dia melepaskan kekuatan dominasinya yang kuat, dia tidak dapat menemukan jejak apapun dari para tahanan ini.

Qiut dan Daipeng mengangkat kepala mereka dengan gemetar dan mengalihkan pandangan mereka ke Diqi secara bersamaan.

Qiut menunjuk ke arah Diqi, "Tuan, para tahanan itu, dia telah dimasukkan ke dalam ruang kemampuannya.

"Sama seperti sipir penjara tadi, ruang kemampuan Blackbeard harus mampu menampung makhluk hidup."  Dai Peng Ying dan Dao.

Qiute mengangguk berulang kali:

“Dan ruangannya pasti tidak kecil.”  Karena kapal perang besar San Juan Evil Wolf orang itu juga ditangkap olehnya.  Namun, Blackbeard mengatakan oksigen terbatas dan jika dikonsumsi, perlu waktu untuk mengisinya kembali.  "

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang