Pada saat ini, saat maju ke lantai empat kota, di neraka yang terik, Blackbeard dan yang lainnya yang memilih beberapa mitra dari neraka tanpa batas sedang dengan santai berjalan ke lantai atas.
Sebelumnya, karena perkataan Blackbeard, terjadilah perkelahian berdarah.
Raja Jahat Abaro Pizarro, Barrel Basque Chote, Pemburu Genyue Catherine Depen, dan kapal perang besar San Juan Wolf serta lainnya berhasil bergabung dengan tim Diqi.
Beberapa tahun yang lalu, raja jahat dan lainnya adalah penjahat paling kejam di dunia.
Meski kekuatan mereka masih terpaut cukup besar dibandingkan dengan para jenderal kekuatan tempur terbaik di laut ini.
Namun dalam hal tingkat kerugian terhadap negara dan warga sipil, Pizarro dan lainnya benar-benar bisa dianggap sangat jahat!
"Pencuri hahaha, lihat, binatang sipir penjara bodoh itu sebenarnya telah dibangkitkan, apa yang terjadi? Apakah hewan-hewan ini abadi? Aktif
melewati neraka yang panas, Blackbeard dan yang lainnya berjalan di tengah jalan, terhuyung-huyung, dan bergerak maju seperti orang lain.
Pakaian di tubuh semua orang basah oleh keringat.
Suhu neraka yang terik itu terlalu tinggi.
Berada di dalamnya seperti berada di sauna.
Saat mereka berjalan, mereka tiba-tiba melihat bahwa di tangga lorong di ujung jalan, beberapa sosok besar dengan berbagai ukuran menginjak tangga batu dan bergegas menuju tempat mereka berada.
Minotaur, memegang gada hitam pekat di tangannya dan mengeluarkan ingus, adalah monster sipir penjara Miroronos.
Kuburan berotot, memakai jari harimau baja, tampak kusam, tubuh bagian atas beruang, tubuh bagian bawah adalah tubuh manusia, adalah koala Mino.
Badak Minoa berbadan buncit dan gemuk, memegang tongkat besar di masing-masing tangannya, menginjak-injak tanah dengan keras, mengubur kepalanya dan terhempas, dan momentumnya sangat dahsyat.
Zebra Minoa, yang berjalan di ujung, membawa palu meteor bergagang panjang di tangannya, berjalan paling lambat, dan matanya penuh kebingungan.
Suku kata!
Cambuk tipis berwarna merah muda menghantam punggung zebra Minoa, menyebabkan binatang beringus itu menjerit.
"Sungguh pria yang tercengang! Buru-buru dan tangkap para tahanan! Itu
mata zebra humanoid yang dicambuk segera memerah, dan mulutnya mengeluarkan jeritan aneh, dan dia berlari dengan liar.
Wanita pemegang cambuk panjang itu memiliki rambut pirang keriting, poni menutupi matanya, anting putih berbentuk lilin di telinganya, jaket kulit berwarna merah muda, dan sepasang sepatu hak runcing dengan paku di kakinya.
Sosoknya yang langsing dan seksi, dompet ketat berwarna pink, tak mampu menyembunyikan sosok bangganya.
Dua bulat, putih lembut, terjepit di jurang berbahaya di tubuh bagian atas.
Itu adalah Sati, kepala sipir di kota yang sedang maju.
"Pencuri hahaha, cewek i, bisakah kamu menjadi wanitaku?" Diqi tersenyum pada Saty Kecil, yang berdiri di belakang empat sipir penjara.
Mendengar ejekan Diqi, wajah kecil Saty menunjukkan rasa jijik yang tak terselubung, dan dia menggigit tanah dengan jijik.
“Blackbeard Diqi, kamu terlihat seperti makhluk yang memohon, lebih menjijikkan dari pada binatang sipir penjara!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...