"Manusia Ikan Karate!"
"Tinju Zheng Caowa!"
Jinping berteriak dengan keras, mengambil posisi, dan melayangkan pukulan!
Panggilan!!
Tinjunya bergerak.
Kekuatan besar menghantam, menyebabkan udara di depannya beriak lapis demi lapis yang terlihat dengan mata telanjang.
Udara dikompresi lapis demi lapis hingga mencapai titik kritis, lalu meledak membentuk meriam udara yang kuat!
Gemuruh!!
Udara meledak, tanah langsung retak, dan batu bata serta batu-batu besar semuanya hancur dan hancur.
Di depan pembukaan, ada kerangka prajurit raksasa yang tingginya lebih dari sepuluh meter.
Dengan tergesa-gesa, Magellan hanya punya waktu untuk menarik lengan racunnya yang besar dan memblokirnya di depannya.
Ledakan!
Gelombang kejut yang melonjak bertabrakan, menghancurkan lengan racun semi-padatnya hingga berkeping-keping dalam sekejap.
Racun di langit melesat ke segala arah, memercik ke segala arah.
"Ah!"
Beberapa bajingan malang tidak bisa mengelak, dan ditembak oleh beberapa tetes racun merah tua, dan suara terbakar segera muncul di tubuh mereka.
Racun ini sangat ganas hingga seperti magma yang tumpah.
Tahanan yang berbisa itu jatuh ke tanah, menjerit dan meronta hanya beberapa detik, sebelum dia menendang kakinya dan berteriak menyelamatkan nyawanya.
Bagian tubuh yang disentuh dengan kasar ikut terbakar.
Mayat demi mayat, semuanya berubah menjadi bentuk hangus hangus, yang membuat orang merinding dan merinding.
Mata Luffy penuh ketakutan, "Bajingan beracun ini benar-benar keji!" Racunnya sekarang bahkan lebih ganas dari sebelumnya, dan jika ternoda lagi, pasti akan mati! "
Poof.
Bucky dan Gardino, Von Kray dan yang lainnya, langsung roboh ke tanah.
Air mata Bucky mengalir.
"Jinping...!"
Melihat sepetak pasir kuning bergulung-gulung, Gardino tergagap kegirangan: "BO... SS!
Luffy menyingsingkan lengan bajunya, "Ayo bantu juga!" Von
Kray buru-buru melompat dan menangkapnya.
"Apakah kamu mencari kematian? Bocah Topi Jerami! Kami tidak memiliki sarana jarak jauh. Berhadapan dengan Magellan dalam pertarungan jarak dekat, hanya ada satu cara untuk mati!
"Tapi..." Luffy ingin mengatakan sesuatu, tapi disela oleh Bucky.
"Idiot kamu? Tembakan Buaya Pasir dan Jinping, pasti bisa memenangkan Magellan, ini dua Tujuh Wuhai!"
...
Melihat Klockdar dan Jinping, yang berdiri berdampingan, mata Magellan penuh dengan ketidakpedulian.
Sejumlah besar racun berwarna merah tua terus menyembur keluar, memperbaiki lengan racun yang rusak secara utuh.
“Mundur sekarang, kamu masih bisa meninggalkan hidupmu.”
Klockdar menyalakan kembali cerutunya dan berkata dengan suara rendah.
Jinpei melakukan pose awal karate.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...