23

50 3 0
                                    

Lebih dari dua puluh tahun yang lalu, pria yang mengalami hal serupa dengannya....

Sudut mulut Diqi bergerak-gerak, dan kelopak matanya melonjak.

Bukankah ini raja iblis besar yang duduk di dek kapal perang di luar, Douglas Barrett?

Orang ini Klockdar layak menjadi veteran Qiwu Hai, dan matanya tajam.

Ini mengejek diri sendiri.

Dia seharusnya melihat hubungan antara dirinya dan Barrett.

Jinping tercengang, tidak tahu kenapa.

Sudut mulut Klockdahl terangkat, dan dengan nada bercanda yang tidak terselubung, dia mengatakan tebakannya.

Setelah hening sejenak, Jinping tiba-tiba mengubah citra tenangnya yang biasa, membuka mulut besarnya yang penuh taring, dan tertawa.

Dia tertawa terbahak-bahak hingga luka di dadanya retak, dan tertawa terbahak-bahak hingga air mata mengalir dari matanya.

"Bajingan Jinping, apa yang kamu tertawakan?!"  Diqi sedikit malu, dan udara hitam perlahan-lahan muncul di tangannya yang terkepal.

Jinping tidak takut sama sekali, sambil memukuli dadanya sambil tersenyum, menunjuk ke arahnya dan mengejek:

"Retribusi, ini retribusi!"  Diki!

"Orang jahat punya kesibukannya sendiri, dan pepatah lama ini memang benar!"

"Kamu bajingan melakukan keinginanmu sendiri, melepaskan binatang buas dari neraka yang tak terbatas tanpa izin, dan sekarang kamu memakan konsekuensi jahatmu sendiri, kan?"

“Kamu tidak menyangka di antara binatang itu, ada naga jahat yang mengintai, kan?”

"Orang tua itu ingin melihat bagaimana ambisimu untuk menjadi manusia terkuat di dunia baru dapat terwujud di bawah kendali pewaris iblis, Douglas Barrett!"

Diqi tertawa terbahak-bahak dan tercekik amarah.

Dia benar-benar ingin bergegas dan menghajarnya dengan keras.

Tapi orang Klockdar juga ada di sana.

Meski keduanya tampak terluka sangat parah.

Namun bagaimanapun juga, ini adalah dua Laut Qiwu, dan tidak perlu mengambil risiko ini.

Segera, Diqi mendengus dingin dengan wajah hitam.

“Tertawa saja, menurutmu kamu jauh lebih baik?”

Tiba-tiba Diqi menyadarinya.

Di belakang Jinping, dua orang berbaring berdampingan.

Salah satunya tak lain adalah Luffy si topi jerami yang sudah mati total setelah ia mengambil buah karet tersebut.

Dan satu lagi.

Meskipun rambutnya beruban, wajahnya sudah tua, dan tubuhnya keriput dan kurus.

Namun dari wajahnya yang mempesona, Diqi masih tahu bahwa itu adalah sang revolusioner, Ambrio Ivankov.

Hanya saja, saya sudah lama tidak melihatnya, bagaimana Ivankov, seorang waria yang sudah mati, bisa menjadi hantu seperti itu?

Tiba-tiba, pupil mata Diqi berkontraksi dengan hebat, seolah-olah dia baru saja melihat hantu, dan melompat setinggi tiga kaki dari tempat itu.

Jinping melirik ke arah Diqi, yang terlihat sangat baik.

"Hidup! Bocah topi jerami, yang seharusnya mati total, benar-benar dibangkitkan!

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang