"Wow!"
Diqi menjerit, dan seluruh orang terlempar ke tempat di mana kabut beracun paling tebal seperti Barrett melempar karung.
Begitu dia mendarat, dia melihat udara di depannya dipenuhi kabut tebal beracun berwarna merah tua.
Itu hanya kontak singkat dengan kabut beracun.
Permukaan tubuhnya mulai terasa kesemutan dan gatal.
"Barrett! Kamu gila!
"Dan Magellan, si bajingan diare, apakah ini gila?" Menaruh begitu banyak racun? Tidak takut meracuni diri sendiri? Di
Qi yang ketakutan tidak memikirkannya, dan langsung membuka tangan kirinya, menggunakan kemampuan buah gelap.
Topan hitam berputar di telapak tangannya, memancarkan kekuatan isap yang kuat yang menyeret kabut beracun di sekitarnya.
"Air gelap! Jalan Gua Gelap!"
Saat Diqi meningkatkan kekuatannya seperti putus asa, radius topan hitam juga meningkat.
Tangan kirinya seakan menjadi mata angin.
Dan dia sendiri berubah menjadi kipas angin berkekuatan tinggi, dengan cepat menelan awan beracun dan kabut beracun di sekitarnya.
Gumpalan kabut merah tua terseret, seperti pita berwarna karat, terus menerus memasuki ruang gua gelap yang diciptakan oleh Diqi.
Ujung hidungnya mencium bau panas menyengat di udara, dan Diqi diam-diam menyeka keringat dingin yang mengucur dari keningnya.
"Wah! Hampir dibunuh oleh si brengsek Barrett itu!
Kemudian, dia melihat ke area gelap di depannya dan bergumam
, "Untungnya, di lantai bawah, para tahanan di dalam telah dibebaskan terlebih dahulu, jika tidak, jika kabut beracun ini terhirup, semua orang di dalam akan mati."
Dalam perjalanan ke atas, Diqi diinstruksikan oleh Barrett untuk melepaskan ratusan tahanan yang sebelumnya disimpan di ruang Terowongan Gelap.
Hal ini membuat Diqi yang semula ingin membebaskan para tahanan tersebut di saat yang tepat, membuat kekacauan dan memanfaatkan kesempatan untuk melarikan diri, diam-diam menangis di dalam hatinya.
Itu juga membuatnya semakin iri dan takut pada Barrett.
Ditambah lagi dipanggil oleh Barrett untuk membocorkan rahasianya sebelumnya.
Diqi sekarang sedikit curiga, dan selalu merasa bahwa Barrett sepertinya bisa melihat ke dalam hati orang dan mengetahui apa yang ada di hatinya.
Daya tarik buah gelap itu sangat kuat, tetapi dalam sepuluh detik, di jembatan tempat Magellan berada, kabut beracun yang begitu tebal sehingga dia tidak bisa melihat jari-jarinya telah menghilang.
Melihat beberapa orang yang tiba-tiba muncul di hadapannya, murid Magellan di antara raksasa beracun tiba-tiba berkontraksi.
Dia menatap pria di belakang Barrett dan membuka mulutnya untuk mengeluarkan suara pelan.
"Hiliu!! Kamu memberontak!"
Hah."
Hiru mendongak, dengan ketidakpedulian di wajahnya, pada raksasa tinggi beracun itu.
"Aku pergi, Magellan."
"Penjara yang membosankan ini sudah diserahkan padamu."
Magellan melihat ke arah Barrett yang paling mencolok lagi, dan hatinya menjadi semakin berat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...