20

82 2 0
                                    

"Puff!"

"Puff!"

Cahaya pedang sedingin es berkedip secara horizontal, tanpa ampun memotong tubuh yang rapuh.

Dek yang luas telah lama berlumuran darah.

Segunung mayat menumpuk.

Seolah-olah Anda bisa mendengar jiwa pucat melolong putus asa!

"Hah-hah."

"Yang lemah sama sekali tidak layak hidup di dunia ini!"

Dalam adegan berdarah neraka, Hiliu berdiri dengan pisau, tubuhnya yang tinggi berlumuran darah.

Hanya pada badai petir merah, bilahnya sudah bersinar dingin, dan darah berkumpul menjadi satu garis, dengan cepat meluncur dari ujung pisaunya.

Itu hanyalah Syura yang berdarah!

"Api Api!

"Tinggalkan orang-orang di atas sendirian, bidik ke geladak!"  Penembakan!  Kapal perang itu telah jatuh!  Bukan

jauh dari sana, di kapal perang lain, seorang laksamana dari markas besar angkatan laut mengeluarkan raungan histeris dan mengarahkan para prajurit untuk mempercepat penembakan.

Gemuruh!

Gemuruh!

Gemuruh!

Pelabuhan senjata di sisi kapal perang mengeluarkan suara gemuruh yang keras, seperti guntur yang menggemparkan bumi.

Seluruh lautan bergetar karenanya!

Di laut yang terus menerus, sepuluh kapal perang dari markas angkatan laut berbaris dalam satu garis lurus.

Lima diantaranya diperintahkan oleh komandan di atas untuk mundur jauh-jauh, agar tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar.

“Apakah identitas orang yang menyerang sudah dikonfirmasi?”  Di mana para pengintai itu mati?!

"Mereka ada tiga! Identitas dua di antaranya sudah terkonfirmasi, yaitu 'Big Barrel', Basquechote! 'Gengetsu Hunter' Katrin Daipeng!

"Dan satu lagi?!"

“Ada orang lain yang terlalu cepat, dan aku… Kami tidak bisa melihat dengan jelas!”

Limbah!  Lanjutkan penembakan!  "

Ledakan!

Meriam besar itu meraung, dan peluru demi peluru, seperti tirai hujan lebat, meledakkan tiga kapal perang tempat ketiga Hiliu berada, meledakkan serpihan kayu dan mematahkan tiang kapal.

Lambung kapal perang berlubang, dan air laut mengalir deras ke kabin yang rusak.

Saya khawatir tidak lama lagi akhir dari ketiga kapal perang tersebut akan tenggelam ke dasar laut.

Di dua kapal perang lainnya tak jauh dari situ, Qiao Te dan Depeng juga bermata merah.

"Hei, hei, Angkatan Laut, keluarkan anggur enak yang kamu sembunyikan, cegukan."

Bang!

Pintu palka yang berat hancur, dan sesosok tubuh kuat berseragam penjara bergegas masuk seperti binatang buas.

Di antara serpihan kayu yang hancur di langit, sebuah telapak tangan besar muncul, menangkapnya di depan mata komandan kapal perang yang marah, dan kemudian membantingnya dengan keras ke tanah.

"Potongan besi - baja!"

Kapten kapal perang hanya sempat melakukan jurus bertahan gaya enam angkatan laut, dan diremukkan oleh kaki besar berikutnya, meremukkan bagian belakang kepala, dan menginjak lantai yang keras.

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang