Klik, klik!!
Di bawah tekanan kekuatan cengkeraman yang mengerikan yang sebanding dengan gigitan raja laut, kaki kiri yang tidak ditutupi oleh warna dominan dari warna bersenjata, sedikit demi sedikit berubah bentuk, hancur, terpelintir!
Ini seperti memasukkan telapak kaki Anda ke dalam mesin press hidrolik seberat 10.000 ton.
Barrett menggunakan tangan besarnya yang menakutkan yang melingkari warna bersenjata biru itu, dan dengan kuat dan kuat meremas kaki kirinya menjadi tongkat berwarna darah yang bercampur dengan darah lengket dan sisa tulang putih.
Kemudian, borgol batu Hailou, yang tidak dapat dihancurkan dengan kekerasan, terlepas dari tongkat berwarna darah ini.
Lalu kaki kanan....
Ketika belenggu batu Hailou yang berat terlepas dari kaki yang bukan manusia, lantai sel sudah ternoda lapisan plasma tebal.
Sejumlah besar darah bercampur dengan debu di tanah, membentuk lukisan cat minyak hitam-merah yang aneh.
"Bagus, kaki bebas, tangan berikutnya."
Wajah Barrett tampak kokoh.
Seolah hancur berkeping-keping, itu sama sekali bukan kakinya sendiri.
Menarik kembali kekuatan dominan bersenjata yang melingkari tangannya, dia mengepalkan kedua tangannya dan memukulkannya dengan keras ke tanah di bawahnya!
Gemuruh!!
Seolah-olah ribuan ton bahan peledak berkekuatan tinggi telah diledakkan dalam sekejap.
Di neraka kosong yang tak terbatas, terjadi ledakan seperti langit dan bumi yang hancur.
Penghalang suara yang luar biasa meledak dari sel tempat Barrett berada.
Aura kemarahan itu seperti penghalang besar, membanting beberapa narapidana lain di sel yang sama ke dinding.
Tubuh yang sudah keriput itu dipukul dengan keras hingga tulangnya tiba-tiba patah.
Tanpa bisa berteriak, dia pingsan.
Gemuruh!!
Ledakan dahsyat lainnya terjadi setelahnya.
Kekuatannya yang luar biasa seperti letusan gunung berapi.
Pada saat ini, seluruh Penjara Kota Maju yang didirikan di laut dalam bergemuruh dan bergetar.
Debu dan puing yang tak terhitung jumlahnya, beterbangan dari dinding dan atap.
Gemuruh!
Gemuruh!
Gemuruh!
Bagaikan guntur di tengah badai petir, auman yang mengguncang langit dan bumi bergemuruh dan meledak di neraka yang tak terbatas.
Barrett dengan keras kepala memukul tanah seperti mesin penimbun yang kejam.
Tangan yang memakai borgol batu Hailou menghantam tanah yang keras berulang kali.
Kekuatannya begitu besar seperti dewa yang menabuh genderang perang.
Tangan yang tidak menutupi warna dominan dari warna bersenjata secara bertahap terpelintir, berubah bentuk, dan hancur akibat benturan yang kuat.
Sama seperti kaki yang cacat itu, sungguh mengejutkan.
"Sial!"
Akhirnya, dalam percikan puing berwarna darah, sepasang borgol batu Hailou yang berat jatuh dengan keras ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...