Opini publik!
Sosok kekar Barrett menghilang.
Cahaya pedang berwarna darah menembus udara dan mengeluarkan jeritan tajam.
Cahaya pedang berwarna darah yang gagal mengenai musuh terbang ratusan meter di udara dan menebas dinding neraka yang panas.
Jepret la-la!
Dengan suara gemuruh yang besar, jurang besar yang tebal dan panjang segera muncul di dinding yang keras dan tebal itu.
"Tidak buruk, kekuatanmu lebih kuat dari beberapa limbah itu, dan kamu seharusnya memiliki level wakil laksamana elit di markas angkatan laut."
Memegang pisau panjang badai petir, Hiliu ketakutan.
Pada titik tertentu, Barrett muncul lagi di belakangnya.
Jarak antara keduanya dekat.
Ledakan!
Hiliu mengertakkan gigi, dan memar muncul di dahinya, seolah dia telah dihina dengan serius.
Niat membunuh berwarna darah seperti tornado muncul dari tubuhnya.
Aura yang mirip dengan aliran udara hitam yang digunakan Diqi muncul di belakangnya.
Samar-samar, kerangka besar yang samar-samar terlihat, membuka mulutnya yang mengeluarkan cairan dan mengeluarkan suara gemuruh tanpa suara.
Tengkorak itu memegang senjata besar yang mirip dengan badai petir di tangannya, dan dengan Helyu yang marah, dia menebas ke arah Barrett!
"Hantu! Tebasan Asura Api Penyucian!"
Puf!
Dengan suara robekan kulit yang tajam, Hiliu melintas lebih dari sepuluh meter di belakang Barrett.
Dengan mata tajam, dia melihat darah merah yang perlahan mengalir dari tubuh Pisau Panjang Badai.
"Hei, hei, hei." Sudut mulutnya bergerak-gerak dan dia tertawa pelan, "Douglas Barrett, bagaimana kabarmu?" Ini... Harga dari kecerobohan!
Shiru berbalik dengan senyuman licik, tapi senyuman di wajahnya tiba-tiba membeku.
Sosok perkasa Barrett ada tepat di belakangnya.
Dia melihat jari telunjuk orang lain yang terulur.
Di ujung jari itu dibuat lubang kecil di kulit jari.
Kalau dipikir-pikir, noda darah pada pisau panjang badai petir itu ternoda di perut jari ini.
Patah!
Barrett menjentikkan jarinya.
Jejak darah yang menempel pada pisau panjang badai petir itu segera terbang seolah-olah hidup, seperti benang sutra berwarna darah yang terentang, menyatu kembali ke ujung jarinya.
"Klik, klik."
Gigi Hiliu bergemeretak, dan amarah di matanya semakin dalam.
"Lelucon yang luar biasa!"
Pisau panjang berwarna darah itu membelah udara dan menebas tepat ke arah Barrett di depannya!
"Kesenjangannya tidak mungkin terlalu besar!! Bahkan Magellan, tidak mungkin..."
Bilah tajam itu berhenti di antara telapak tangan kanan Barrett yang berdiri.
Tatapan Hiliu yang penuh niat membunuh membeku sesaat.
Lapisan baju besi yang mendominasi warna bersenjata tak kasat mata seperti air memblokir pisau panjang yang diayunkannya.
Barrett menutup jari-jarinya dan memegang pedang Badai Petir, yang dapat dengan mudah memotong baja berat, di telapak tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett
Action[Pertempuran Tak Terbatas, Penguasa Laut, Target Terkuat] Ace diselamatkan, dan Whitebeard selamat dari pertempuran, kemana masa depan dunia akan pergi? Menjelang puncak, orang malang yang melakukan perjalanan ditelan dan digabungkan oleh Douglas B...