4

168 6 0
                                    

Maju ke lantai pertama kota, Neraka Teratai Merah.

Suara langkah kaki yang berantakan dan berisik bergema di jalan menuju lantai pertama laut.

Ratusan tahanan berseragam penjara melarikan diri untuk menyelamatkan diri.

Di belakang mereka ada tentara angkatan laut yang sedang mengejar, bersenjatakan senapan, dan para sipir kota yang maju.

Bang bang!

Tembakan sengit meletus seperti tirai hujan, dan jumlah tahanan yang melarikan diri terlalu banyak.

Para prajurit tidak perlu sengaja membidik sama sekali, dan ada beberapa telur sial yang melarikan diri, terkena peluru yang beterbangan, menjerit dan jatuh ke tanah.

"Ayo, anak-anak kecil! Harapan ada di depan, dan kita akan segera melarikan diri dari tempat sialan ini! Bucky

, yang berlari di depan kerumunan, mengeluarkan teriakan aneh, yang menimbulkan paduan suara dari para tahanan sebagai tanggapan.

"Saudara-saudara! Ikuti terus Lord Bucky!

"Uh-oh! Hidup Tuan Bucky!"

Di samping Bucky ada dalang lain yang menyebabkan kekacauan di kota yang maju ini, Anak Topi Jerami, Monchi D Luffy.

Selain itu, ada dua bala bantuan kuat yang dilepaskan Luffy dari Neraka Tanpa Batas.

Tujuh seni bela diri pertama, para pahlawan laut sangat damai.

Mantan Nanabukai, Klockdar!

Kedua, beberapa mantan bawahan Klockdar, Mr3 Gardino, Von Kray, dan si pembunuh cepat Daz, juga sedang bergerak.

Panggilan!

Panggilan!

Luffy tersentak.

Tubuhnya ditutupi perban putih, dan perkelahian serta hiruk pikuk yang tiada henti di sepanjang jalan membuatnya kelelahan secara mental dan fisik hingga ekstrem.

Perjalanan ke kota ini, jika tidak ada penyelamatan raja iblis Ivankov, saya khawatir nyawanya akan hilang di tempat gelap ini.

Melihat pintu masuk lorong yang muncul tidak jauh, itu adalah pintu keluar kota penggerak menuju ke lantai pertama laut.

Hati Luffy akhirnya sedikit lega, dan senyuman lelah muncul di wajahnya.

"Ace! Tunggu aku, aku pasti akan menyelamatkanmu!"

Sekarang!

Jinping yang berlari di sampingnya mengubah wajahnya, tiba-tiba mengangkat tangannya, dan menampar Luffy saat berlari keluar.

Dan dia sendiri, yang juga mengerahkan tenaga di bawah kakinya, melompat ke samping.

Sebelum Luffy yang tertegun bertanya, para tahanan merasa ngeri melihatnya.

Di atas kepala semua orang, seekor naga beracun berwarna ungu tebal datang dan mengeluarkan raungan yang keras, menghantam tanah tempat Luffy dan yang lainnya awalnya berada!

Menabrak!

Kepala naga besar yang beracun itu menghantam tanah dan tiba-tiba meledak, berubah menjadi awan racun ungu dan memercik ke segala arah.

Puluhan narapidana yang tidak bisa mengelak terkena racun ungu tersebut, dan langsung mengeluarkan hantu serigala yang menangis melolong.

"Naga beracun!"

Segera setelah itu, suara serak dan pelan berisi amarah yang tak ada habisnya tiba-tiba terdengar, membuat semua orang yang hadir merasakan kulit kepala mereka mati rasa.

Pirates: Di puncak permainan, Demon God Barrett Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang