Menghabiskan masa tua hingga menutup usia. Itulah mimpi penuh kebahagiaan dari seorang Alvino Bagaskara yang ingin sekali dia wujudkan dengan wanita yang sangat dia cintai sejak dulu, Rania Pratama.
Setelah perpisahan hampir berbulan-bulan, membuat Alvino harus menanggung beban rindu yang sangat besar kepada Rania. Alvino berharap pertemuan mereka kali ini bisa langsung mewujudkan impian dari Alvino.
Namun, sebuah kenyataan pahit harus kembali menampar Alvino tentang arti dari perbedaan. Jika sebelumnya, dia harus menerima penolakan dari Emil Pratama, Ayah Rania. Sekarang ini, justru berasal dari keegoisan diri mereka masing-masing.
Perbedaan dua profesi pekerjaan antara Alvino dengan Rania, membuat Rania akhirnya merasa frustasi karena seringnya Alvino pergi menghilang tanpa kabar dan kembali secara tiba-tiba.
Hadirnya seorang teman lama Rania saat berada di Kanada, Rendi Utama yang tak lain merupakan anak tunggal dari Utama Sanjaya, pemilik dari perusahaan Utama Group. Membuat kerenggangan di antara keduanya semakin menajam. Pada akhirnya, Alvino dan Rania kembali di hadapkan pada tubir jurang perpisahan.
Keinginan Alvino yang terlalu kuat ingin cepat memperistri Rania serta keinginan Rania memiliki pasangan yang bisa selalu dekat dengannya, menimbulkan sisi-sisi egois bertambah meruncing di antara keduanya.
Ke manakah akhirnya hubungan Alvino dan Rania akan di bawa?
Bagaimanakah Alvino dan Rania menyikapi perbedaan di antara mereka?
Apakah semua perjuangan Alvino selama ini harus berakhir dengan merelakan Rania menikah dengan Rendi Utama yang lebih pantas mendampingi Rania dan selalu ada di sisi Rania saat Rania membutuhkan Alvino?
***TBC***
PURPLE ROSE
PURPLE ROSE MERUPAKAN SEQUEL DARI BLACK ROSE.
TERIMA KASIH BUAT PARA READERS YANG SUDAH MAU MEMBACA CERITA BLACK ROSE DAN PURPLE ROSE.
Kenapa author masih memakai nama "Rose", karena makna dari Mawar Hitam dan Mawar Ungu itu cocok banget buat cerita yang author tulis ini.
Untuk para readers jangan lupa votenya ya...
Kalau ada saran kritik yang ingin disampaikan, boleh tinggalin di kolom komentar atau DM author juga boleh. Pasti akan author balas.
See you next chapter...
KAMU SEDANG MEMBACA
PURPLE ROSE (Sequel Of Black Rose) (END)
RomanceCerita ini merupakan Sequel dari Black Rose (Perjalanan cinta antara Alvino dan Rania setelah mendapatkan restu dari Emil Pratama) "Lalu, kamu maunya bagaimana, Rania? Kamu mau mengakhirinya hanya karena profesiku ini?" "Nyatanya profesimu terlalu s...