Si Paling Nggak Peka

2.4K 216 20
                                    


"Lu kalo mau minta jemput bilang. Biar gue jemput. Jangan nyusahin orang lain."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Jancuuuk!!!"

Yunan pengen banting hp! Tapi lebih kepengen nangis sih 🥲

Tadi tuh dia habis ke rumah Anya. Anya siapa? Gebetan barunya si Yunan lah! Niatnya sih ngapel sambil bawa martabak. Eh sampe sana malah di suruh pulang sama bapaknya. Katanya nggak baik main ke rumah cewek malem-malem.

Ya si Yunan juga bego! Pake nyasar lagi! Jadi nyampe sana jam 9 malem. Mana tukang ojeknya malah balik ngamuk ke Yunan.

Soalnya duit Yunan kurang 😭

Sekarang dia bingung mau balik ke asramanya gimana. Duitnya abis! Coba tadi nggak diusir, dia mau pinjem duit ke bapaknya si Anya 🥲

Mau pesen ojol percuma juga, Yunan nggak punya kuota! Dia nih penikmat WiFi asrama.

Kalo dipaksa jalan ke asrama sekitar 30 menitan. Bisa-bisa dia mati di jalan.

Yaudah dia jalan kaki ke kosan Zidan. Nggak jauh banget dari rumah si Anya. Paling 10 menit jalan kaki.

---------

"Zidaaan!! Oh Zidaaan!"

Dari dalem kosan keluarlah Zidan yang lagi makan mi goreng.

"Lu ngapain malem-malem kesini ege!"

"Anterin gue balik dong!"

Zidan mukanya udah julid.

"Dih! Kagak ada! Biasa juga lu ngojek."

"Sama temen jangan gitu laaah." Yunan pasang muka sok melas.

"Simi timin jingin giti lih!" Zidan masih keinget duit cebannya yang di gondol Yunan.

"Hehehe...yok anterin gue!"

Zidan sebenernya ogah. Tapi kasian juga sih sama si makhluk ngeselin itu.

"Yaudah! Gue kelarin makan dulu. Lu masuk sini!"

"Makasiiii Zidan ganteng!"

"Jyjyk!"

----------

Satya nggak bisa tidur. Udah mau jam 10 malem tapi Yunan belom balik juga.

Nggak mungkin kan si Yunan di gondol wewe gombel? Apa mungkin si Yunan ke angkringan?

Satya udah nelpon tapi nggak kesambung. Di chatt juga cuma ceklis satu. Ah elah, bikin khawatir orang ganteng aja si Yunan.

Satya yang khawatir langsung ambil jaket sama kunci mobil. Mau keluar nyari si Yunan. Tadi sih kata Yunan mau ngapelin Anya.

Belum sempet si Satya buka pintu, Yunan udah masuk terus rebahin badan di kasur.

"Haaaah!!!!!" Yunan napas lega. Nggak lama dia nyadar si Satya pake jaket.

"Lah lu mau kemana?"

Yang ditanya cuma diem terus lepas jaketnya taroh di gantungan baju.

"Nggak kemana-mana."

"Halah ngibul! Itu lu pake jaket."

Satya nggak ngejawab. Milih balik rebahan mau tidur.

"Lain kali kalo di telpon ngangkat. Di chatt tuh bales."

Yunan langsung sambungin hp ke WiFi asrama. Notif hp langsung penuh!!!!

"Gilaaa!!!! Lu ngapa nelpon sampe 20x anjir?!"

"Gue khawatir bego!" Satya pengen banget nempeleng Yunan.

"Yah maap, gue kan fakir kuota."

Satya ngangguk doang. Tau kok dia tuh kalo si Yunan kere 🥲

"Pulang naik apaan tadi?"

"Dianterin Zidan." Yunan lepas sweaternya terus lempar ke keranjang baju kotor.

"Tumben?"

Yunan diem.

"Lu nggak ada duit?"

"Itu lu tau!"

"Kalo kere jangan ngapel bego!"

Yunan manyun. Sampe tiba-tiba notif saldo masuk ke hp nya.

"HEH TOLOL!!! NGAPAIN TRANSFER KE GUE!!"

"Buat beli kuota sama jajan."

Yunan mau nangis ih! Satya ini meski kayak tai tapi baik hati.

"Lu kalo mau minta jemput bilang. Biar gue jemput. Jangan nyusahin orang lain."

Aslinya mah dia nggak suka aja si Yunan di boncengin orang lain ☹️

"Iyaaa..."

Satya mau tidur. Tapi Yunan malah naik ke kasurnya.

"Ngapain nempelin gue?"

"Makasiiii ya tod!"

'Cup!'

"Jangan cium gue juga nyet!" Satya ngejauhin mukanya dari Yunan.

Yunan malah nyengir terus kabur ke kamar mandi.

'Dasar nggak peka.' - Satya

--------

Btw Ini Zidan

Btw Ini Zidan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang