Cuma Kodomo

2.1K 170 64
                                    

Woy elah habis semedi update dulu lah ya biar ga dikeroyok warga 😘

"Gue apasih, cuma Kodomo."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satya lagi liatin Yunan yang dari tadi sibuk bongkar lemari. Dari tadi tuh manusia random ngomel sambil ngoceh nggak jelas. Pas ditanyain selalu jawab, 'Gue kudu cakep!'

Emang Yunan kurang cakep darimananya woy elah! Satya pengen ngejitak jadinya.

"Sat ini bagus?"

Satya liatin lagi baju yang diambil Yunan. Kemeja kotak-kotak item putih gitu.

"Lu bukan Bian."

Yunan jadi kesel. "Emang yang boleh pake kotak-kotak cuma si Bian?!"

"Ya lu mau kemana sih? Gue kan nggak tau konteks pembicaraan ini apaan? Lu mau cakep-cakep emang mau kemana?"

Yunan nggak ngedengerin. Malah ngambil sweater warna ijo sage. "Kulit gue pake ini keliatan item kagak?"

Satya bodo amat!! Ditanya apa malah jawab apa! Emosi kakanda!!!

"Bodo tod!"

"Si anjing, gue nanya beneran ini bagus kagak!"

Satya muter mata males. Sambil nyender ke tembok dia ngangguk. Natap Yunan langsung sambil ngomong, "Pake apa aja bagus. Ketolong muka."

Halah!! Tinggal bilang cakep apa susahnya?

"Hehehe...bilang aja gue cakep. Iya kan?!" Yunan cengengesan sambil ngelepas baju dari hanger.

"Terserah lu aja Yun! Emang mau kemana?"

Yunan cengar cengir sambil garuk-garuk lehernya, keliatan malu.

"Mau jalan sama Karin."

Fak!!!

Satya pengen ngamoook!

-------------

Yunan keluar jam 7 malem. Bilangnya sih balik jam 9 atau 10-an. Tapi tetep aja, Satya mana rela!!??

Dua jam jalan sama ciwi yang jelas-jelas demen sama Yunan tuh apa aja bisa terjadi. Satya benci sama pikirannya yang suka overthinking.

"Asu! Gue ngapa jadi gini sih?"

Dia udah nyoba alihin tapi tetep kepikiran. Gimana kalo Yunan jadian sama Karin?

Satya mulai mikir, seharusnya dia berani aja nggak sih buat ngajak Yunan pacaran kemarin-kemarin? Pikirannya udah jauh dan Satya jadi pusing.

"Babik lah!"

Satya yang udah pusing, milih buat ngeluarin unek-uneknya di sosmed. Tanpa tau kalau dia lupa switch akun 🥲

 Tanpa tau kalau dia lupa switch akun 🥲

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang