"Sunrise tai kucing!".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Satya masih aja belom bisa tidur. Padahal udah jam sepuluh lebih. Pintu kamar asrama juga belom dikunci sama dia. Batinnya lagi bingung. Mau tidur sendiri di sini apa balik ke kamarnya Tio sama Bian.
Sampe dia dibuat kaget sama Yunan yang tiba-tiba udah masuk ke dalem terus langsung rebahan.
"Haaaah....akhirnya nyampe juga."
Satya gimana? Seneng lah anjeng! Tapi muka di datar-datarin biar nggak keliatan ngarepin Yunan banget wkwkwk.
"Loh lu nggak jadi nginep?" Satya pura-pura nanya aja.
"Males ah. Ketemu si Idan mulu. Mana tidurnya ngorok."
Halah! Ngibul! Padahal mah emang kepengan balik aja dia tuh.
"Sat?"
"Hm?"
"Ada makanan nggak? Gue laper." Yunan nyengir sambil pegangin perutnya.
"Kagak ada lah anjir."
Yunan langsung manyun. Dia tuh rela-relain balik dan nolak traktiran pizza dari Wahyu. Wahyu siapa? Tetangga kosan Zidan yang masih satu kampus.
Satya yang sebenernya peka langsung nyamber jaket sama kunci mobil. "Ayok keluar sama gue."
"Dih gila ya? Udah mau tutup gerbang."
Satya malah senyum ngeledek, "Emang kenapa? Hotel banyak, oyo ada kok repot. Kayak nggak pernah ke hotel sama gue aja."
Bangsat!!! Pake diingetin 👊🏻
-----------
"Nasi kucing emang enak sih!"
Satya senyum doang. Padahal sejam yang lalu mood nya ambyar. Sekarang cuma nemenin Yunan makan nasi kucing di angkringan aja senengnya berasa dapet tanah warisan.
"Lu kagak mau Sat?"
"Kagak, udah makan gue tadi." Satya seruput kopi itemnya. Lanjut nyebat sambil push rank. "Mau tidur dimana abis ini?" Dia iseng nanya ke si Yunan.
"Ga tau gue. Lagian besok libur ini. Mau di mana juga gue mah pelor."
Satya ngangguk doang. Lanjutin nge-game sambil sesekali misuhin pemain lain.
"Goblok! Itu Zilong ngapain ancrit!"
Satya masih fokus, sampe Yunan tiba-tiba nyeletuk. "Gue bosen tau, pengen healing gitu. Ajak gue maen kek."
"Mau kemana?" Satya buru-buru pengen kelarin gamenya. Matiin puntung rokok terus liatin Yunan yang keliatan bete.
"Ke mana gitu. Orang-orang mah maen. Gue di kamar asrama membusuk bareng kondom bekas pakai punya lu."
"Mulut lu anjing!" Satya kadang suka lupa kalo Yunan mulutnya kagak ada rem nya.
Yunan diem doang sambil lanjut makan telor puyuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanficYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)