"Jadi bingung mau pilih Karin apa Anya."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yunan lagi galau berat. Si Karin kemaren baru aja gelud sama Anya di kantin kampus. Masalahnya apa? Rebutan Yunan lah!
"Nggak usah galau, kata gue mending balikan sama Yesi."
Kamal lagi maen ke kamar Yunan sama Satya. Bian sama Tio lagi beli cemilan. Si Satya kemana? Ya nganterin dua curut itu lah.
"Nggak bisa sama Yesi! Sakit ati gue tuh."
"Terus? Mau sama yang mana? Karina Hilga apa Anya Agita?"
"Tau lah! Pusing gue tuh. Susahnya jadi orang cakep..."
Kamal lempar si Yunan pake kulit kacang.
"Bangsat! Jangan dilempar ke rambut gue ege!"
"Bodo! Sok cakep banget sih lu monyet."
"Emang cakep kok! Nih! Nih! Nih!"
Yunan mepetin si Kamal di kasur. Mepetin mukanya ke muka Kamal biar si bule itu sadar kalo dia tuh ganteng maksimal.
"Gue ganteng, cakep, baik. Setia lagi!"
"Jauh-jauh muka lu tod!" Kamal dorong si Yunan.
"Apa? Lu aja demen nyosorin muka gue kok." Kamal langsung kicep. Emang iya sih. Soalnya Yunan lucu 🥲 Kamal nggak tahan liat yang lucu.
"Mau gue sosor beneran? Sini muka lu! Gue cipok sampe basah!"
"Homo lu anjing!"
Giliran gini si Yunan yang tereak kayak mau di perkosa! Ya gimana enggak, orang Kamal udah pegang kepalanya sambil monyongin bibir.
'Brak!!!'
"Woy pada ngapa-"
Omongan Bian kepotong. Tiga orang di depan pintu kamar asrama bingung mau ngomong apa ngeliat Kamal sama Yunan mau sosor-sosoran.
"Astaghfirullah!!! Nggak nyangka gue mal! Lu diem-diem main serong sama Yunan!" Bian pegang dadanya ngeri.
"Mata lu serong-serongan!" Yunan dorong muka si Kamal.
"Gak lah anying!" Kamal pasang muka kesel.
"Kalo iya juga gapapa. Lumayan Yun, dapet anak pengusaha." Si Tio malah ngomporin.
Satya cuma gelengin kepala. Taroh cemilan terus rebahan di kasurnya.
Nggak tau kenapa kok ngebayangin
Yunan sama Kamal tuh nyesek ya?------------
"Sat?"
"Hm?"
Satya lagi nyebat di balkon. Yunan mau tidur tapi pintu balkon masih dibuka. Jadi susah tidur dia tuh.
"Pintunya tutup anying! Lu nggak mau tidur apa?"
"Ntaran. Masih panjang rokok gue."
Yunan akhirnya samperin si Satya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)