"Jadi ini privasi lu itu?".
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Lu tau nggak?"
"Kagak." Bian lagi setengah ngupil di geplak sama Kamal.
"Anying! Apaan sih mal!"
"Gue belom ngomong nyet!"
"Ya apa sih apa?"
"Kok gue jomblo terus ya?" Kamal liatin orang yang pada lewat depan mereka.
"Ya berarti stay halal bro." Bian nepuk pundaknya. Langsung di tepis sama si Kamal. Soalnya Bian habis ngupil.
"Cuci tangan lu ege!"
Bian mah bodo amat. Nggak cuci tangan juga dia tetep ganteng.
"Halo manusia tajir. Yunan yang kere ini mau minjem duit dong."
Yunan cengar cengir nyamperin mereka.
"Dih! Kenapa nggak minta Satya?" Kamal ngegeser duduknya biar Yunan bisa ikut duduk dibangku panjang.
"Nggak ah! Dia mah berbunga. Gue nggak mau riba."
"Bacot Yun!! Nggak mau riba tapi main togel! Sama aja anying." Bian tumben ngomongnya bener.
"Itu mah beda cerita. Pinjem dong seratus. Kalian nggak kasian sama gue? Nanti gue kurus gimana? Nanti nggak cakep si Anya nggak mau sama gue."
"Bodo Yun!!! Bodo!!! Pinjem duit Tio aja sana!"
Yunan manyun. Sebenernya duitnya abis tuh bukan buat togel. Boong dia tuh. Padahal mah buat ikut PO album nya Itzy 😭
Yunan fanboy tapi rahasia. Nanti takut di olok temen-temennya.
"Kamal....Kamal ganteng pinjemin Dede Yunan uang dong.."
Kamal yang lagi males debat milih ngeluarin duit dari dompet. Keluarin dua lembar uang seratus ribuan.
"Dicicil 4x ya." Yunan ambil uangnya sambil nyengir.
"Hmmm."
Untung Kamal baek. Bian sih mau aja minjemin, tapi ya gitu. Yunan suka ngurangin cicilan. Bilangnya anggep aja sedekah. Sedekah ndasmu!
"Eh tapi kok lu mukanya sedih amat?"
Yunan meski bego, dia paham kok Kamal mukanya lagi nggak kayak biasanya.
"Itu tuh, si Kamal bingung kok dia jomblo." Bian ngomong ke Yunan.
"Oooo....kalo kata gue nih Mal, berarti lu bukan selera semua orang."
Yunan ngomongnya bisik-bisik sambil ngeledek.
"Emang anak ngentod! Balikin duit gue buru."
"Jangan marah dong Mal. Becanda gue tuh." Yunan toel-toel tangan si Kamal.
"Apa lu mau sama Bela? Cakep tuh si Bela, seiman pula."
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)