Perlu diinget lagi, isi book ini semuanya cuma sepotong, segigit. Isinya sesuai imajinasi author aja. Kalau mau ngamok, silakan isi kolom komentar 😌💁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Gue cium mampus lu!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Satya sama Yunan tuh best friend. Ngakunya sih gitu. Itu pun sekitar dua tahun yang lalu. Satya anaknya mencolok banget! Tinggi menjulang kayak gapura kabupaten. Mana pake baju mahal sama barang branded. Makin mencolok lah Satya di mata para maba dan kating.
Yunan sih terkenal karena bucin. Soalnya dulu pas masuk udah ngegandeng cewek. Siapa lagi kalau bukan si Yesi. Mantan terindahnya Yunan yang bikin gamon berbulan-bulan.
Awalnya mereka berdua nggak saling kenal. Yunan kenal Satya lewat Tio. Tio pun kenal Satya dari Kamal. Kalau Bian sih si kampret yang suka sksd sama Yunan. Jadi lah mereka berlima sering bareng pas masa ospek.
Yunan pun sering diejek bucin. Belom lagi diejekin tua sama yang lain. Soalnya Yunan telat masuk SD. Bukan karena bego kok. Meski emang dia bego dikit sih.
Satya sendiri sering diejekin playboy. Soalnya baru jadi maba 3 hari udah ngajak jalan kating. Emang dasar buaya rawa-rawa!
Sampe akhirnya kejadian itu tiba, dimana Yunan sama Satya nggak sengaja ngewe di hotel! Kok bisa? Jadi dulu tuh gini....
"Sat?"
"Hm? Lu yakin mau sekamar sama si Yunan?" Kamal ngeyakinin lagi temen SMA nya.
"Ya gapapa sih, Yunan asik kok. Meski agak beda dikit."
Kamal anggukin aja deh tuh si Satya. Meski dia khawatir juga sama temennya. Bukan apa, dari mereka berlima emang menurutnya Yunan paliiiing awikwok 🤣 Itupun kata Tio.
"Kalo mau ganti temen kamar bisa tukeran sama Tio. Dia nawarin aja sih."
"Iyaa, kalem apa ih."
Satya jalan ke area parkir, ini pertama kalinya dia mutusin buat nge-asrama. Awalnya dia nggak punya temen kamar, cuma karena Yunan tiba-tiba pengen nge-asrama juga, jadinya mereka janjian buat sekamar.
"Barang lu banyak amat sih anjing!"
Kamal bantuin bawa dua kotak gede yang dia nggak tau isinya apaan. Si Satya sendiri bawa tas jinjing lumayan gede.
"Males bolak balik rumah gue tuh."
"Rumah lu nggak diluar kota ya tai!"
Kamal masih ngeluh apalagi pas tau ternyata kamarnya si Satya di lantai 3!! Jancuk!
'Brak!!'
"Bajing! Jangan di banting! Ada laptopnya."
"Lu kagak ngomong ya sat!"
Mereka masuk ke kamar asrama. Masih rapih sih, ada dua single bed, dua meja sama dua lemari kecil, AC, sama kamar mandi WC duduk. Pas banget ada balkon kecil buat nyebat kalau di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)