Hai? Sehat? 14 Februari mau coblos siapa? Aku sih all in Satya Yunan 🤟
"Lu pada kagak percaya?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Lima orang ganteng setengah waras lagi pada makan di kantin. Yunan duduk sebelahan sama Satya. Di depannya baru tuh Kamal, Bian, sama Tio.
Mereka makan dengan tenang? Oh tentu tidak. Nggak drama nggak hore.
"Lah tod! Gorengan gue mana?"
"Kan udah makan 2! Jangan kebanyakan. Nanti sayang." Kamal ngedipin Tio. Yang dikedipin udah siap nonjok.
"Radang ya bajing! Jauh banget anjir!"
Kamal udah cekikikan. Tio tuh lucu kalau diisengin, cuma nggak lucu kalau udah nonjok.
Mereka makan lagi sambil ghibah sana sini. Cuma si Bian tumben banget dari tadi anteng kagak ngikut ngebego bersama.
Ada apakah gerangan wahai Bian?
"Lu ngapa dah?" Yunan mau nyuap bakso sampe nggak jadi soalnya diliatin sama Bian sampe segitunya.
"Kagak."
"Mata lu ege! Ngapain liatin gue gitu banget? Perasaan gue belom ngutang bulan ini."
Bian garukin kepalanya. Ketahuan merhatiin si Yunan segitunya. Bukan apa, dia cuma masih nggak percaya sama matanya kemaren.
Tapi perilaku dua manusia di depannya tuh sering banget mengundang tanda tanya.
"Lu sama Satya...."
"Paan?" Satya jadi ikut-ikutan ngeliatin Bian.
"Ah kagak. Gak jadi."
"Yeu si monyet! Ditungguin juga lu."
Bian takut mau ngomong. Takut jatohnya kalau nggak bener kan malah fitnah. Kata engkongnya Kamal, fitnah lebih kejam daripada pembunuhan!
"Gue sama Yunan duluan ya!" Satya udah berdiri. Yunan ikutan berdiri. Tapi anehnya....
Yunan di papah sama Satya!!!
"Lu ambeien?" Tio bisik-bisik nanyain Yunan.
Yunan cuma nyengir nggak enak. Kamal ngangguk doang. Udah kayak jadwal bulanan si Yunan bakal ambeien.
Bian malah mikir yang iya-iya!! Pasti abis ebrut!! Pasti!! Bian yakin 100%
Sampe dua orang itu pergi. Bian pun ngegebrak meja.
'BRAK!!!'
"Bajing! Kaget asu!" Tio megangin jantungnya.
"Astagfirullah. Gue gedig ya lu!"
"Lu ngapa sih bego? Dari tadi aneh banget!"
Bian liatin dua manusia yang masang muka siap mukul.
"Perasaan gue doang? Apa mereka berdua tuh sebenernya ada hubungan yang iya-iya nggak sih?!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)