Halooo guys!!! Kangen saya tidak???
Hehe mau nangis dulu ih bentar. Akhirnya setelah bertapa di gua saya kembali 😀 Baginda readers pasti ingin nabok saya karena nggak balik-balik."Hi kids!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yunan scroll tiktod dari sore. Btw dia sendirian doang kok di kamar asrama. Mana dia gabut banget! Mau recokin Satya, tapi Satya lagi keluar.
Daripada bingung ngapain, akhirnya dia mau bikin video aja deh. Ikut-ikutan trend sekarang. Awalnya mau joget Guilty, tapi nggak pede. Yaudah deh dia bikin sebisanya aja.
Pasang ring light hasil flashsale di shopai, nggak lupa nata rambut dikit sama pake lipbalm biar bibir nggak kering amat. Lanjut pilih efek yang bikin dia makin cakep.
"Oke!!"
----------
Satya lagi di luar. Ketemu temen-temen SMA nya dulu. Kamal juga ngikut kok. Buktinya mereka lagi nyebat bareng sambil haha hihi bareng.
"Sat! Masih bajingan nggak lu?" Arga, temen mereka lempar korek yang barusan dia pinjem dari Satya.
"Jangan ditanya! Dia mah mekhun!"
(Mekhun itu meme* hunter 🥲)
"Mekhun pala lu!" Dia lempar Kamal pake tisu bekas ngelap meja.
"Semua cewek, mau seangkatan, maba, kating, kalo perlu dosen juga dia embat!"
"Cocot lu! Gue nggak gitu ya."
Arga tiba-tiba nyodorin foto. Fotonya Yunan!
"Dia temen kalian bukan?"
Satya sama Kamal langsung diem. Kok tiba-tiba?
"Kenapa emangnya?"
"Dia minta nomer cewek gue anjir! Mana cewek gue di chatt malah nanggepin. Kemaren gue mau samperin, tapi pas mau gue samperin mukanya kasian. Nggak tega gue. Mana mirip kucing."
'Yunan tolol!'
Kamal sama Satya kompak ngebatin.
Mereka bertiga masih ngobrol seru sampe bunyi hp Satya bikin mereka berhenti ngobrol.
"Cek dulu Sat. Bunyi mulu, sapa tau penting."
Tapi....
Satya nyesel udah nurutin Kamal buat buka HP-nya. Chat dari Yunan langsung menuhin notif hp nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)