Satya & Yunan : Awal Mula (2)

2.4K 180 74
                                    

Dikarenakan para Baginda reader ingin dipanjangkan, jadi hamba sebagai penulis cerita homo akan memanjangkan sedikit ceritanya.
Enjoy 😚

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Temen mana yang ngewe sama temen sendiri??"

"Kita lah!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yunan kebangun. Badannya berasa dipukulin satu kecamatan. Sakit semua bajing!

Matanya kedip-kedip nyoba ngumpulin nyawa. Tapi makin dia melek makin berasa pusingnya. Mana suasana kamar berasa bukan di asrama. Ini dimana woy?

"Jancuk! Puyeng pala gue."

Hampir 10 menitan dia diem di kasur. Sampe suara teriakan dia kedenger kenceng banget!!

"ASUUU!!!! KOK GUE KAGAK PAKE BAJU?!?! GUE DIMANA BANGSAT!!?"

Yunan baru sadar dia bugil!! Dan dia bisa liat bajunya sendiri kehampar di lantai kamar hotel.

"Anjing! Mana gue ada kuliah hari ini. Gimana ini?!!"

Yunan panik setengah mati! Yang dia inget semalem dia minum di bar gara-gara patah hati. Tapi dia nggak inget gimana bisa kemari. Mana pake acara bangun pagi bugil!! Dia habis ngewe?? Sama siapa??!

Dia yang lagi mikir kaget tiba-tiba suara pintu kamar mandi kebuka. Jantungnya udah deg-degan parah. Lonte mana yang udah dia ewe?!

Tapi sayang, yang keluar bukan lonte bertete gede. Justru Satya yang pake bathrobe!!!

"LOH!! KOK MALAH LU?!"

"Lu udah bangun?" Satya ngomong santuy sambil ngeringin rambutnya.

"Bentar-bentar, kok lu ada disini? Lontenya mana? Kita main bertiga ya?"

Satya ngerutin dahi. Si Yunan masih mabok ya? Lonte? Mana ada lonte anjing!!?

"Main bertiga dari mananya bego! Lu liat ada cewe? Kagak kan?"

Yunan ngangguk ragu. Sampe tiba-tiba matanya ngelebar sambil pasang muka syok!!

"K-kita?? Kita ngewe???!!"

Satya ngangguk sambil garuk-garuk kepalanya. Agak gimana gitu dengernya.

"Pantat lu sakit nggak?" Satya nanya pelan-pelan.

Yunan yang masih syok, pelan-pelan megang pantat nya. Tangannya langsung megang yang basah-basah.

Mukanya pengen nangis dan Satya udah siap denger teriakan maha dahsyat di pagi hari.

"BAJINGAN!!! PEJUH SEMUA!!!"

------------

Yunan diem. Satya ikut diem. Bingung mau ngomongnya. Tapi udah kejadian, jadi gimana dong?

"Lu mau makan nggak? Kalo iya turun ke bawah aja, breakfast di hotel sama gue."

Yunan kepalang emosi, pantatnya sakit dan si bangsat Satya ngajak dia turun ke bawah??!

Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang