Serangan Fajar

2.5K 206 6
                                    


"Bego kok di tanem kayak ubi. Numbuh kan!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Davian Yunan, cakep nyerempet manis. Suka banget jajan sampe kere. Untung ada Satya Adiatama si bank berjalan kurang belaian. Iya tititnya kurang belaian.

Mereka ngakunya bestai tapi suka kelon sampe pagi. Jangan ditiru ya teman-teman 😊

Contohnya kayak kejadian pagi ini...

"Sat! Bangun sat!"

Satya yang masih merem jawab seadanya doang. Bikin Yunan pengen ngegebuk.

"Bangun tod!"

"Apasih anjing? Masih ngantuk gue."

Yunan yang pake kaosnya si Satya jalan ke pintu pelan-pelan. Ada yang ngetokin brutal banget itu pintu.

"BANGSAT!!!! BANGUN ANJING! NYOKAP LU DI DEPAN PINTU GOBLOK!"

Satya langsung sadar! Liatin kamar yang udah mirip kapal pecah! Bekas semalem dia sama Yunan main gaple berujung asoy indehoy sampe mlehoy.

"Jancuk!" Si Satya langsung beresin sisa tisu sama kondom di lantai. Terus lari ke kamar mandi buru-buru.

"Woy kontol! Ini pejuh lu ngebekas di kasur anying!"

Yunan bukain sarung bantal sama guling punya Satya. Gulung sprei nya juga terus ganti sama yang baru di lemari.

Bekas yang kotor langsung di lempar aja ke keranjang. Buru-buru dia semprotin stella banyak-banyak.

"Buru lu mandi sana."

Satya yang cuma mandi bebek nyuruh Yunan mandi. Dia sendiri mau siapin mental buat buka pintu.

-----------

"Yunan sakit? Kok pake sweater turtleneck?"

Yunan ngeringis doang. Mana sempet dia nutup lehernya yang ada bekas cupang si anak bagong alias Satya!

"Kurang enak badan aja Tante."

Mamanya Satya dateng bawa makanan banyak dari rumah. Sesekali ngomelin Satya yang jarang pulang padahal masih satu kota sama kampusnya.

"Udah dua bulan nggak pulang kamu Satya, nggak kangen mama?"

Satya cuma senyum sambil makan ayam kecap yang dibawa mamanya.

"Nanti kalo pulang si bocil ini sendirian ma."

Yunan yang tunjuk Satya, cuma nyengir canggung.

"Emang Yunan nggak pulang juga?"

"Kadang pulang kok Tante, si Satya aja ngikut pulang ke rumah Yunan." Yunan nggak sengaja keceplosan. Bikin dia kaget sendiri.

"Oooo jadi milih ke rumah Yunan daripada pulang? Emang ada apa sih hm? Rumah Yunan ada apanya?"

Mamanya Satya jewer kuping si Satya.

"Aduh-aduh...sakit maaa."

"Kamu ini! Pulang jarang malah ke rumah Yunan."

"Satya cuma nganterin. Eh ditawarin main sama bunda nya. Yaudah sekalian aja nginep."

Mamanya geleng-geleng kepala.

"Yaudah besok pulang ajak Yunan juga. Biar gantian main ke rumah."

"Iyaa...." Satya mah pasrah aja.

"Yunan punya pacar nggak?"

"Gimana Tante?" Yunan mau minum sampe nggak jadi. Pertanyaannya menyakiti hati kecilnya 🥲

"Punya pacar nggak?"

"Apasih ma, dia tuh jomblo! Udah putus sama si Yesi."

"Diem lu playboy!" Yunan pengen nempeleng ih.

"Si Satya tuh Tante! Pacarnya banyak! Cewek satu angkatan udah pernah dipacarin semua."

"Nggak ya! Gue nggak macarin sepupu lu tuh!"

Oh iya Arin pengecualian. Soalnya Satya diancem bakal di tonjok sama Yunan kalo berani macarin sepupunya 🥲

"Arin kan bukan cewek!"

"Terus apa? Umbi-umbian?"

"Lu ngatain sepupu gue?"

Satya sama Yunan malah adu bacot. Si Mama cuma elus dada. Tapi anehnya mereka berdua nggak bisa dipisahin dari semester pertama.

"Udah-udah. Berantem mulu ih."

-----------

"Sat?"

"Paan?" Satya nggak noleh. Masih bales chatt dari si Salsa.

"Gue nggak enak sama mama lu."

Satya taroh hp nya. Liatin Yunan yang lagi misahin baju laundryan.

"Kenapa?"

"Ini nih, kalo bego di tanem kayak ubi. Numbuh kan!"

Yunan jadi emosi nih ah.

"Yang tadi Bambang!"

"Masalah nggak pulang?"

"Iya! Gue nggak enak sama mama lu. Lu malah nginep tempat gue kalo libur."

"Ah elah, santai ngapa. Lagian kalo lu pulang sendiri gue lebih kasian sama lu. Takut di turunin di jalan soalnya ongkosnya kurang."

"Si anying!"

Satya ketawa terus samperin si Yunan sambil cubit pipinya.

"Gue mau keluar. Lu mau nitip nggak?"

Yunan ngangguk buru-buru.

"Beli plester sana. Besok gue kuliah pagi. Nggak lucu gue pake turtleneck lagi!"

"Cieee buat nutupin cupang cie. Makanya cupang tuh taroh di akuarium bukan di leher."

"Ini cupang bekas cipok ya tai! Bukan cupang ikan!

Yunan mukanya nggak selo. "Mulut lu tuh nggak ada adab. Udah dibilang jangan bikin cupang malah bikin di leher. Kan nutupinnya susah kontol!"

"Iya udah iya maap. Besok gue bikin di pantat biar nggak ada yang liat."

"Pantat sapi noh cipok!"




Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang