Masuk Anying

2.3K 182 37
                                    


"Satya tolol!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Yunan mual. Perutnya berasa kembung dan dia ngerasa kepalanya udah muter nggak karuan.

"Sat."

"Hm?"

Satya masih di depan laptopnya. Masih ngerjain tugas yang dateline nya buat lusa.

"Gue pusing Sat. Perut gue nggak enak." Yunan mukanya mau nangis. Dia nggak enak badan dan si kampret itu lebih milih ngelus-ngelus laptop.

"Lu nggak mungkin hamil Yun."

"Yang bilang gue hamil siapa anjir?! Hoek..!!!"

Yunan lari ke kamar mandi. Muntahin makanan yang baru kemakan sedikit tadi siang.

"Yun?" Satya mulai khawatir jujur aja. Si Yunan tuh jarang sakit.

"Hoeeek..hoeeek...."

Satya mau jijik tapi kasian. Akhirnya dia susulin si Yunan ke kamar mandi. Dia pijetin lehernya biar semua makanannya keluar.

"Sat.... lemes..."

Si jangkung itu lagi peka. Akhirnya dia basuhin semua bekas muntahan si Yunan. Terus gendong tuh makhluk random ke kasur.

"Hiks.." Yunan mulai nangis.

"Heh kenapa? Nggak usah nangis anjir!"

Yunan makin nangis.

"Padahal gue makan enak tadi siang. Gue makan McD. Sayang hiks...malah gue muntahin..." 😭

Satya mau kasian tapi pengen ngakak juga. Davian Yunan emang makhluk aneh.

"Yaudah sih anjir. Besok gue beliin lagi kalo udah sehat. Sekarang istirahat aja. Mau gue kerokin?"

Yunan ngangguk. Mulai lepas bajunya biar Satya enak ngerokinnya. Si Satya agak ketar ketir sebenernya. Liatnya kepengen sange 🥲

"Pake apaan? Gue nggak punya minyak kayu putih." Satya mau ngerokin tapi bingung pake apa.

"Gue ada minyak telon si Niki. Kemaren gue copet dari tas emaknya. Tuh di atas meja."

Satya mah iyain aja. Pake minyak telonnya buat ngerokin si bayi bagong.

"Anjiiir!!! Inimah bukan masuk angin lagi! Masuk anying ini mah! Merah banget Yun!"

"Masuk anying ndasmu!"

Baru di kerok lehernya tapi si kampret Yunan udah jejeritan. Lebay banget bilang kalo badannya mau rontok.

"Satya pelan-pelan ege! Kulit gue yang sehalus bayi ini bisa lecet kalo lu ngeroknya kayak ngerok kelapa!"

Bukan apa, si Satya cepet-cepet tuh takut sange aja.

"Gue keburu nugas lagi Yun."

Hilih kintil!

--------

Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang