Gelud!

2K 193 26
                                    


"Harganya 2 juta!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Bang susu jahe satu ya!"

Tio minta susu jahe di angkringan deket asrama. Nggak lama buka laptopnya terus ngecek lagi tugas dari dosen yang kudu dikumpulin besok pagi.

"Lu nyusu mulu kagak tinggi-tinggi."

Yunan ngomongnya sih biasa aja. Tapi Tio pengen banget nonjok jadinya.

"Bacot! Tugas lu tuh kerjain."

"Udah ege! Udah gue kirim ke lu kan? Cek email tod!"

Tio diem doang. Ternyata si Yunan udah kirim bagiannya 10 menit yang lalu. Tio diem nyusun ulang kerjaan mereka berdua. Yunan sibuk ngaduk-ngaduk teh angetnya.

"Titi...aku mau curhat Titi."

"Titi matamu! Panggil gue Tio."

Yunan ketawa kecil. Dia mau cerita tapi takuuuut. Tio kan ototnya paling gede diantara mereka berlima. Tapi Tio juga yang paling lama kenal sama dia.

"Cerita buru! Gue dengerin."

"Gue bingung mulai darimana."

Tio berhenti ngetik. Tugas mereka kelar dan dia mau dengerin si kampret Yunan curhat.

"Bentar gue beresin dulu ini." Yunan ngangguk doang. Nungguin Tio beberes sambil liatin hpnya yang banyak pesan tak terjawab. Dari siapa? Dari Satya lah!

"Gimana Yun?"

"Tio, gue pengen tuker kamar asrama."

Waduh kok mendadak gini? Tio jadi curiga. Yunan gelud sama Satya?

"Lu ngapa ege?! Berantem lu sama Satya?"

Yunan diem. Berarti jawabannya iya!

"Perasaan kalian baik-baik aja kemaren? Kok mendadak gini? Dia ngapain lu?"

"Gapapa, gue cuma pengen pindah aja."

"Lu nggak pinter boong ya tai! Buru ah!" Tio mulai nggak sabar. Si Yunan tuh kalau begini biasanya masalah nya bukan hal sepele.

Belom sempet si Yunan ngejawab, Satya udah muncul pasang muka serem banget! Bikin mereka berdua kaget anjir!!

"Lu ditelpon, di chatt kagak ngejawab!" Satya dateng langsung ngegas. Yunan mukanya udah mau nangis.

"Gue miskin! Nggak punya kuota!" Yunan membela diri.

"Tapi lu kan hotspot ke gue?" Tio ngomongnya santuy banget lagi. Ah elah...

"Tuh! Kenapa nggak bales? Mana kabur dari kamar! Urusan kita belom selesai ya."

Satya langsung tarik tangan Yunan.

"Eh Sat! Mau ngapain anak orang lu! Kata gue selesain baik-baik. Jangan ribut anying! Woy Sat!!"

Dua oknum itu ninggalin Tio di angkringan. Sampe...

Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang