Woy elah, rajin banget gue update nya 😩 padahal di gaji mah kagak 🥲
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Bajingan lah! Pacar gue juga bukan!"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yunan akhir-akhir ini lagi sibuk. Sibuk banget ngintilin Zidan kemana-mana. Bukannya apa, dia kebetulan sekelompok sama Zidan. Jadi yah mau nggak mau harus sering barengan.
Satya sih nggak masalah. Sumpah awalnya sih gapapa. Tapi kok rasanya sekarang Yunan malah lebih sering sama Zidan daripada sama dia??
Mau tidur aja si Yunan ngabarin Zidan. Mau berangkat ngabarin Zidan lagi, bahkan mau berak aja dia laporan sama Zidan. Satya muak banget dengernya! Contohnya kayak sekarang....
"Eh Sat, duluan aja ya, gue mau ke kosan Zidan."
Satya belom jawab si Yunan udah ngacir duluan sambil ngejar Zidan. Ninggalin dia yang moodnya udah berantakan.
"Tinggalin aja terus. Gue cekek juga tuh si Zidan."
-----------
Bian sama Tio liatin Satya yang tiba-tiba masuk ke kamar mereka. Malem Minggu gini tumben banget si Satya kagak kelayapan sama para ciwinya.
"Heh tumben banget lu Sat?"
Bian lagi nyolokin kabel buat nyambungin stik PS jadi batal nyolokin. Liatin Satya yang mukanya nggak enak.
"Ngapa lu?" Tio nawarin rokok tapi di tolak.
"Gapapa. Si Kamal mana?" Satya baru nyadar Kamal nggak ada.
"Pulang dia. Teh Lea balik dari Aussie." Tio yang udah tau ngasih tau si Satya.
"Oh."
Singkat padat bangsat.
"Yunan mana? Lagi ngapel kah?" Bian nanyain aja. Soalnya biasanya Yunan kan nempel mulu sama Satya.
"Kagak."
"Dih ngapa lu? Singkat bener dari tadi ngejawabnya. Sakit gigi?"
Tio mukanya kesel sih. Si Satya dateng bawa hawa kagak enak.
"Kagak nyet!" Satya malah rebahan di kasur si Kamal. Kepikiran mulu sama Yunan. Dia lagi ngapain ya sama Zidan? Katanya sih malem ini dia mau nginep tempat Zidan. Dan itu bikin dia uring-uringan.
"Lah si Yunan nginep tempat Zidan?" Bian nanyain ke Satya. Tapi yang ditanya cuma ngegumam nggak jelas.
"Tau darimana lu?" Tio jadi kepo nih.
"Di snapgram si Zidan ada Yunan."
Tio cuma ngangguk-ngangguk aja. Dia sama Bian pun tetep gas lanjutin main PS. Mau nanya-nanya si Satya kenapa juga percuma.
Nggak bakalan dijawab!
--------------
Satya udah balik ke kamarnya. Udah malem dan waktu udah nunjukin jam setengah 10 malem. Tapi dia juga belom mau tidur. Biasanya kalau ada Yunan mereka bakalan seru-seruan di kamar bareng tiga kutu kupret yang lain. Atau kalau nggak, mereka berdua bakalan nyebat di balkon berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be(d)stfriend (End ✔️)
FanfictionYunan sama Satya itu apa? Katanya sih bestfriend. Best friend mana yang suka main kuda-kudaan gue tanya?! . . . . . . . . . #drabble #bxb #soobjun #segigitdoang #txt #1 di Soobjun (17/09/2023)