Satya & Yunan : Pacaran (end)

2.7K 190 80
                                    

Selamat malam para manusia sabar penghuni bumi 🤗 Saya kembali setelah mendapat wangsit dari gunung suci 😌

"Lu sama dia pacaran kan!?!!"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Inget kan?"

Tio ngode Bian sama Kamal yang lagi duduk. Dua manusia bego itu ngangguk pasti.

"Pancing dulu tuh dua manusia, baru kita simpulin." Kamal nunjuk dua manusia yang lagi jalan ke meja mereka.

Bian sama Tio ngangguk. Mereka bertiga udah niat mau interogasi terselubung berkedok traktiran pecel lele dari Bian.

"Gue udah effort neraktir pecel ya, kalo sampe sia-sia, gue kawinin kakaknya Kamal."

"Cocot lu gue sumpel kemangi mau?!" Kamal mana terima kakaknya yang cantik, seksi, bahenol seperti bidadari dapet spek bocah spesial kayak Bian 🥲

"Ssttttt udah diem lu pada! Tuh mereka jalan kemari anjeng!" Tio buru-buru duduk terus ngasih cengiran ke dua orang yang baru dateng.

Satya sama Yunan!

"Weeey!!! Ada apenih tumben banget Bian neraktir?" Yunan langsung duduk depan mereka bertiga. Satya masih mesen ke tukang pecelnya.

"Menang togel ya?" Yunan asal nebak sih.

"Mata lu togel! Gue berbagi aja sama kaum duafa."

"Duafa ndasmu! Itu si Kamal duafa dari mananya kontol!" Tio nggak terima si Kamal dikata duafa.

Kamal cuma ketawa aja. Lagi mendalami peran ceritanya. Sekalian ngamatin gerak gerik Yunan sama Satya.

"Oh iya, lu udah kagak ambeien?"

Yunan cuma diem. Mikir dikit terus nyengir canggung. Pertanyaan Bian bikin bingung jawabnya!

"Kagak. Aman udah."

"Geser dikit." Satya dateng sambil bawain es teh manis segelas sama teh anget segelas. Yunan yang liat melotot.

"Kok anget sih tod! Gue kan mintanya es juga."

"Bawel bener. Udah minum itu aja. Abis ujan nanti lu pilek."

'Aaaawwwww!!!'

Trio curut langsung tatap-tatapan. Bian udah ngode yang iya-iya. Tio diem-diem ngangguk. Kamal senyum tipis.

'Perhatian banget cuk!' - Bian

'Satya tipe yang act of service ya.' - Tio

'Masih terpantau mesra' - Kamal

"Lu pada abis mabok kecubung ya?! Muka lu pada aneh bener!" Satya merinding liatin tiga orang itu pada tatap-tatapan kayak di sinetron.

"Apasih sat! Suudzon aja lu! Udah bener di traktir Bian. Nggak boleh ngatain orang. Iya kan Bian?" Yunan senyum manis sambil misahin kemangi di piring Bian ke piring Kamal.

Iya, Bian nggak suka kemangi.

"Baik kalo di traktir doang lu." Bian nyindir tapi Yunan cuma nyengir. Memang magadir 🥰

Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang