Si Paling Curigay

2K 157 62
                                    

Ngueeeng update lagiiii naik T-rex
🦖💨

"Kata gue sih mereka ayang-ayangan."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bian ngeliatin dua manusia yang lagi duduk jauh-jauhan. Satya sama Yunan di dalem kamarnya tapi masing-masing mainan hp.

"Woy sepi amat!!! Ngopi ngapa ngopi!!"

"Enakan nyusu sih kata gue." Satya ngomong sambil liatin Yunan. Yang diliatin reflek nutup dadanya.

"Mata lu liat apaan anjeng!"

Satya ketawa doang. Salah sendiri Yunan pake baju kurang bahan. Kaus kutang warna putih udah mirip kuproy deket kampus.

"Tapi diliat-liat nenen lu gedean sih Yun." Bian ngedeket terus tangannya main nemplok aja tuh di dada Yunan.

"Wey bajingan! Tangan lu pegang apaan!"

Bukan Yunan kok yang teriak, tapi Satya 🥲

"Kaget gue ege!" Bian jadi kaget. Untung kagak jantungan. Kan sayang kalau orang ganteng di kampus berkurang.

Yunan sendiri cuma ngeringis. Dia liatin Satya yang mukanya udah mau nonjok orang.

"Gue gerah jadi pake ini. Lagian panas banget anjrit! Ini kota mataharinya ada 10 ya?"

Yunan ngerasa AC di kamar si Tio kagak ada rasanya.

"Tio sama Kamal lama amat sih? Gue udah kepengen nyeruput es buah anjir."

Bian rebahan di lantai. Merem-merem dikit sambil ngebayangin es buah. Tapi matanya malah ngelirik Satya yang nyamperin Yunan terus makein dia kemeja luaran yg Satya pake.

Bukannya apa, tapi ya agak aneh aja. Satya biasanya nggak bakal peduli orang lain mau pake baju apa. Tapi ini Yunan pake singlet putih berasa Yunan tuh ciwi kagak pake bh!

Nggak lama pintu kamar dibuka dari luar. Tio udah nyengir bawa es buah sama makanan.

"Lama ya?? Maaf ya tadi ekhem...ketemu Bilqis soalnya."

Tio pipinya merah malu-malu anjing. Bikin Bian ngeliatin dia geli.

"Iya, tadi adek gue nyusulin. Maaf ya guys." Kamal lepas jaketnya terus duduk sebelah Satya. Tio si pemilik kamar langsung ambil mangkok buat nempatin es buah.

"Eh mangkoknya cuma 3. Yang satu agak gede sih. Muat buat 2 es. Ada yang barengan kagak papa?"

"Yaudah gue sama Satya aja gapapa."

Yunan ambil mangkoknya terus tuang es nya. Satya mau senyum tapi malu. Nahan-nahan nyengir itu nggak enak.

"Muka lu ngapa sih bego? Kayak nahan berak gitu." Bian liatin muka Satya.

"Apasih anying?" Satya langsung pasang muka biasa aja.

Mereka minum es buah dengan damai sampai....

"Oh iya, tadi Mia nitip salam Sat." Tio ngomongnya tanpa dosa banget. Bikin suasana mendadak jadi angker.

'Kraaak'

Be(d)stfriend (End ✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang