The Truth

1.3K 66 15
                                    

Hai guyyss!

Jadi chapter ini aku ketik buat pencerahan atas kejadian-kejadian yang membuktikan kalau Jisung itu pelakunya sejak awal. Buat yang ga males silakan dibaca hehe. Nggak juga gapapa sihh kalo misalkan kalian dah ngerti.

Ini cuma clue-clue tersembunyinya ya, kalau yang udah terungkap gak kutulis lagi.


Description

"Jisung selalu merasa ada seseorang yang mengikutinya."

=> Disini Jisung cuma 'merasa' karena traumanya dia diikutin orang waktu kecil. Dan waktu dia diikutin beneran, yang ngikutin itu Changbin (temen masa kecilnya).


Prologue

"Sejujurnya ia malas sekali pergi ke dokter, namun sudah lebih dari enam bulan pemuda itu belum melanjutkan kontrolnya."

=> Sejak awal Jisung diceritain kalau dia ini perlu ke dokter dan minum obat. Tapi sepanjang cerita dia gaada tanda-tanda kesakitan secara fisik, karena dia ini 'sakit' secara mental. Seringkali juga dia dimention gelisah dan cemas, sebagai salah satu ciri-ciri sakit mental.


"Hatinya seolah meleleh melihat potret-potret tersebut, bagaimana cara sang objek dalam foto itu berbicara dengan orang lain dengan wajah cerahnya, bagaimana gigi rapinya mencuri perhatian siapapun yang melihatnya, bagaimana suara halus itu mengalun pada telinga orang lain yang mendengarnya."

=> Di bagian ini, nama Jisung ga disebutin sama sekali. Ciri-ciri si korban punya 'wajah cerah' dan 'gigi rapi'. Coba liat foto tokoh-tokoh ini, mana yang paling cerah dan nunjukkin giginya? Bahkan Jisung sendiri mingkem ;)

 Coba liat foto tokoh-tokoh ini, mana yang paling cerah dan nunjukkin giginya? Bahkan Jisung sendiri mingkem ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=> Selain itu, ciri-cirinya juga bilang kalau dia punya suara halus. Jisung itu kalau ngomong biasa suaranya tergolong berat. Siapa diantara member diatas yang suaranya paling halus? Minho.


"Tokoh yang perlu diperhatikan tu Jisung, Chan, Minho, Changbin, Hyunjin."

=> Hayolo, kalian baca author's note ga? Hehe. Aku sebut nama Jisung sebagai karakter yang perlu diperhatiin bareng hyung line yg lain, alias dia juga mencurigakan.


Chapter 1

"Aku baru saja melakukan kontrol."

=> Meskipun Jisung sadar dia punya penyakit dan harus terus kontrol, dia tetep nggak tahu apa yang dilakuin sama dirinya yang lain :)


Chapter 3

"Jisung hanya diam menatap kepergian Minho."

=> Jisung kan suka Minho, dia cemburu waktu denger Minho punya tunangan. Makannya setelah chapter ini dia mulai bergerak.

STALKER [Han Jisung X ???] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang