20. GERULEAN [Vsoo]🎬

669 70 12
                                    

"Kalau bukan diri sendiri, siapa lagi yang bisa ngertiin perasaan ini?"

-yaraapspta_sr
~~~~~~

••
Haloo guys,, jadi di bab ini dialognya cuman sedikit yaa hhe. Sorry🙆🙏

HAPPY READING🌼

****

Di sekolah kelihatan ramai sekali tidak seperti biasanya. Heboh berita penangkapan momo oleh kepolisian. Di duga ia melakukan kejahatan berencana menculik jisoo dari sekolah. Taehyung mendapatkan informasi dari polisi kalau penjahat yang menculik jisoo ternyata sewaan momo.

"Nggak!, gue gak mau di penjara" teriak momo. Ia terus meronta, meski dua orang petugas polisi sudah memborgol tangannya. Momo malu karena dirinya yang biasanya penuh sanjungan di sekolah dan tidak ada yang berani mengusiknya kini hidupnya harus berakhir di penjara.

"Sst, momo cewek populer masuk penjara" bisik salah seorang murid. Mereka tidak menyangka tindakan iseng momo malahan berakibat buruk untuk dirinya sendiri.

"Gak nyangka ya, cewek secantik momo di penjara. Kabarnya, ia menculik jisoo" ucap salah satu di antara teman-teman sekolahnya.

"Memang dari dulu dia tidak pernah menyukai jisoo" timpal murid lainnya.

Gosip terus saja menyebar seperti bara api yang membara. Tidak hanya gosip lagi karena jelas mereka melihat secara langsung penangkapan momo.

***

Di rumah sakit kondisi jisoo sudah cukup membaik. Ia sudah boleh di pulangkan ke rumah, karena tidak ada penyakit yang serius. Jisoo mengalami dehidrasi dan kekurangan makan sehingga tubuhnya lemas. Di tambah lagi keadaan di sana yang tidak higienis, membuat jisoo demam. Untung saja segera tertangani sehingga jisoo sudah pulih seperti biasa. Jisoo merasa berhutang budi pada taehyung. Ia benci pria itu tapi sekaligus berterima kasih karena taehyung sudah menolongnya dari para penjahat.

"Kamu tenang aja, momo udah di tangkap oleh pihak berwajib" kata taehyung.

"Momo, memangnya kenapa momo di tangkap?" tanya jisoo tak mengerti. Sejak awal ia tidak tahu kalau dalang dibalik peristiwa penculikannya adalah momo.

"Ya, karena menurut polisi dia yang harus bertanggung jawab atas penculikanmu" kata taehyung.

"Berarti momo dalangnya?" tanya jisoo.

"Iya, tadi dia ditangkap sewaktu di sekolah. Sekolah langsung heboh gitu" ucap taehyung.

Jisoo kaget setelah mendengar dari taehyung kalau yang menculiknya adalah momo. Tapi ia juga tidak heran, karena gadis itu memang tidak pernah menyukainya. Jisoo hanya bisa menghela nafas berat kemudian mengeluarkannya.

"Seharusnya jangan di tangkap di sekolah, kasihan ia pasti malu sekali" kata jisoo kemudian.

"Itu memang sudah seharusnya, aku yang menyuruh pihak polisi menangkapnya di sekolah. Biar dia tahu rasa, selama ini momo terlalu sombong" ucap taehyung.

"Kamu yang menyuruh polisinya?" tanya jisoo.

"Jisoo,  itu hukuman yang pantas buat penjahat seperti momo. Dia sudah menculikmu, untung saja aku dan polisi datang di waktu yang tepat. Bagaimana kalau para penjahat itu berbuat macam-macam padamu?" tanya taehyung. Ia memang mengkhawatirkan jisoo, tapi justru gadis yang di khawatirkannya malahan bersikap baik pada musuhnya.

"Aku tidak heran kalau dia menculikku, karena selama ini dia memang tidak pernah menyukaiku" ucap jisoo.

"Maka dari itu, kau tidak usah kasihan pada penjahat seperti momo. Dia sudah mendapatkan ganjarannya" tegas taehyung.

GERULEAN [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang