18. GERULEAN [Vsoo]🎬

636 59 21
                                    

Halo guyss🤩👋

"Buka pikiranmu
sebelum mulutmu!"

Happy reading

02.00 pm WITA unpb

~~~~~~~~~~~

Waktu istirahat telah tiba. Jisoo yang sedang berjalan menuju ke kantin, ia sudah sangat lapar. Sesampainya di kantin ia memesan bakso satu porsi beserta jus.

"Mbak saya pesan bakso ya mbak sama jus" ucap jisoo.

"Siap, pesanannya nanti mbak yang antar ya" ucap bu kantin

"Iya mbak" lalu jisoo pun pergi duduk sambil menunggu pesanannya.

Tidak lama kemudian pesanan jisoo pun akhirnya sudah ada, saking seriusnya ia memakan baksonya jisoo tidak sadar kalau sedari tadi ada yang menatapnya dengan tatapan penuh benci.

***

Selesai makan jisoo meminum jusnya sampai tandas, dan bergegas untuk membayarnya, selesai membayar ia langsung menuju ke kelasnya, tapi pada saat pertengahan jalan menuju kelasnya jisoo kebelet pipis, jadi ia ke toilet dulu sebelum ke kelasnya.

Saat jisoo hendak keluar dari toilet ada seseorang yang menarik tangannya dan membekap mulutnya sehingga jisoo pingsan.

"Kalian bawa dia ketempat yang udah gue perintahkan, dan jangan sampai dia kabur. Kalau dia kabur dari sandera kalian, maka gue tarik uang yang udah gue serahkan ke kalian. Dan satu lagi kalian bebas mau ngapain dia. Ngerti gak?" ucap momo dengan senyum miringnya.

Ya, yang mengikuti jisoo tadi yaitu momo, ia kesal pada jisoo yang bisa mendapatkan hati taehyung, padahal jisoo tidak ada apa-apanya. Pelet apa yang dipakai jisoo? sampai-sampai taehyung tertarik padanya.

"Ngerti bos!" ucap mereka.

"Yaudah, sekarang bawa dia dari hadapan gue, gue udah muak melihat wajahnya yang jelek itu"

"Siap bos!"

Setelah itu jisoo di bawa oleh orang itu lewat belakang sekolah dan dibawa pergi ke suatu tempat menggunakan mobil, meninggalkan momo yang masih stay di depan WC.

"Rasain lo jisoo, siapa suruh macam-macam sama gua"ucap momo sebelum meninggalkan tempat itu.

****

Di kelas, taehyung kelimpungan mencari keberadaan jisoo. Tumben jisoo belum ada di kelas, padahal waktu istirahat sudah hampir habis.

Taehyung melihat momo masuk kedalam kelasnya dengan perasaan bahagia. Ada apa dengan momo? apa momo sudah gila karena sedari tadi ia senyum-senyum sendiri.

Gilak!

Pikir taehyung, ia kembali mencari keberadaan jisoo. Ia keluar menuju ke kantin untuk mencari jisoo, tetapi ia tidak menemukan jisoo.

Bel masuk pun berbunyi, tapi taehyung belum menemukan jisoo.

"Jisoo kemana sih?, tumben dia bolos" gumam taehyung. Tidak biasanya jisoo bolos begini.

Taehyung kembali ke kelasnya, berharap saat tiba di kelas ia menemukan jisoo. Tapi yang di harapkan sama sekali tidak ada di bangkunya.

"Tae!, jisoo kemana?" tanya seokjin sembari duduk di kursinya.

"Ya gak tau, ini gue juga nyari dia dari tadi, tapi yang di cari malah gak ada" jawab taehyung.

"Mungkin dia mau nyoba gimana rasanya ngebolos hahaha!" ucap seokjin sembari tertawa.

GERULEAN [Vsoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang