Extra Chapter : Minta Restu

51.5K 2.7K 264
                                    

Happy Reading

***

"Bun, Ian sama Rei pacaran"

"Hah?!"

Hannah menutup mulutnya karena tak percaya dengan ucapan anaknya. Dan Nathan yang baru saja keluar dari dapur langsung menjatuhkan piring yang Ia pegang karena tak sengaja mendengar ucapan Lian.

Sedangkan Rei sedari tadi hanya diam duduk sambil menggenggam erat tangan lelaki itu.

"K-kalian.." ucap Hannah

"PACARAN?!" potong Nathan dengan suara keras.

"....."

Hannah diam.

"Ian suka sama Rei, udah dari lama." jelas Lian

Rei semakin menggenggam erat tangan Lian. Ia takut.

"Ian, lo serius?!" itu Nathan yang berbicara. Kini lelaki itu sudah ikut duduk di samping Hannah.

"Gue serius."

"Rei?"

Rei menunduk. "Maaf kak."

Sudah Ia duga hal ini tidak akan berjalan lancar. Mana mungkin ada keluarga yang mau menerima pasangan sesama jenis.

Memberitahu orang tua mereka memang bukan keputusan yang baik. Apa setelah ini mereka akan disuruh untuk berpisah?

Rei tidak mau.

Rei tidak ingin berpisah dengan Lian.

"Kalian pacaran?" Hannah tiba tiba angkat suara

Rei menutup matanya. Ia belum siap untuk disuruh berpisah dengan Lian.

"....."

Tiba tiba Hannah bangkit dari sofa dan menghampiri dirinya.

"Rei." panggil Hannah.

Rei menelan ludahnya kasar dan mencoba mendongak "B-bun.."

"...."

"Rei minta ma-"

Grepp!!

Belum sempat Rei melanjutkan perkataannya tiba tiba Hannah menunduk dan memeluk tubuh lelaki itu.

Rei terdiam.

"Bunda udah tau." ucap Hannah

Rei melebarkan matanya "Bunda udah tau?!"

Hannah terkikik "Bukan, bukan itu. Maksud bunda, bunda udah duga kalian pasti punya hubungan spesial."

Lian mengerutkan keningnya "Kok bisa?"

Hannah kemudian melepaskan pelukannya "Makanya kalau kalian mau ciuman jangan di depan gerbang"

"....."

Wajah Rei langsung memerah. Begitu juga dengan Lian.

Sedangkan Nathan yang mendengar hal itu lebih kaget lagi. "Bentar bentar! Nathan masih bingung"

Hannah menghela nafasnya "Rei bakal jadi adik iparmu nath. Gitu aja bingung!"

"K-kok bunda biasa aja?!"

Hannah tersenyum kemudian merangkul Rei. "Kenapa bunda harus marah kalau anak bunda pacaran sama dia? Hm?" ucap wanita itu sambil mencubit pipi Rei.

Sedangkan lelaki itu masih diam karena malu dengan perkataan Hannah barusan. Jadi wanita itu pernah melihat mereka berdua bercumbu?

Bestfriend or Boyfriend? [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang