Side story 02 : Gala & Tio

37K 2.6K 157
                                    

Happy Reading

***

Dan setelah kejadian itu, Tio dan Lian sudah benar benar berdamai.

*Ruang kelas*

"GALAAAAA!!" Tio berteriak sambil masuk ke dalam kelas

Gala menghela nafasnya "Apa? Jangan berisik."

"Tebak siapa yang dapet pacar hari ini!?"

Gala menatap Tio malas "Ga tau."

Tio berdecak kesal "Gue suruh nebak!!"

Gala diam. Tanpa diberitahu pun, seseorang yang dimaksud Tio itu sudah pasti adalah dirinya sendiri.

"Jadi? Dari kelas apa?" tanya Gala

Tio terkikik senang kemudian duduk di depan Gala "Hehe dia kakak kelas! Namanya kesia!"

"Selera lo yang lebih tua?"

"Shhtt! Liat nih fotonya" Tio pun menunjukkan foto pacarnya. "Cantik kan?"

Gala hanya melirik sebentar kemudian mengalihkan pandangannya "B aja"

"Ck, cantik gini di bilang biasa aja! Selera lo gimana sih?!"

"....."

Gala menatap lelaki itu. Apa dia bodoh? Padahal gadis itu sudah terkenal karena sering mengganti pasangan setiap bulannya.

~

3 minggu kemudian..

Gala mengerutkan keningnya saat melihat sebuah lingkaran hitam di bawah mata Tio. Bahkan mata lelaki itu kini berwarna merah seperti habis menangis.

"....."

Tio duduk di bangkunya kemudian menenggelamkan wajahnya ke bangku.

"Kenapa lo?" tanya Gala

"....."

Gala menghela nafasnya, Ia menumpu dagunya dengan tangan. Tumben sekali Ia melihat lelaki itu seperti ini, biasanya Tio akan menyapanya dengan teriakan selamat pagi dan pukulan di pundaknya.

Apa lelaki itu sedang tidak enak badan?

"Lo sakit?" tanya Gala

Tio menggeleng.

"Terus?"

Tio menarik ingusnya "K-kesia.."

Tidak membutuhkan waktu lama, Gala langsung mengerti penyebab lelaki itu seperti ini.

"Ahh.. lo diputusin ya?"

Tiba tiba tubuh Tio bergetar setelah mendengar ucapan Gala.

Gala menghela nafasnya, tangannya terulur untuk mengusak rambut Tio "Dia gak baik buat elo."

"...."

"Lepasin aja."

~

Bestfriend or Boyfriend? [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang