Happy Reading
***
Rei turun dari taksi di depan sebuah rumah minimalis dengan warna yang dominan berwarna putih. Ia kemudian masuk ke dalam area rumah tersebut dan mengetuk pintu utamanya.
Tok.. tok.. tok..
"....."
3 detik menunggu, pintu pun akhirnya terbuka menampilkan seorang wanita paruh baya yang sedang mengenakan celemek dapurnya.
"REIIII!!" teriaknya girang dan langsung memeluk Rei.
Dia adalah mama Rei, Diana.
"Astaga.. mama kangen banget sama kamu, kamu kenapa jarang banget pulang hm?" ucap Diana sambil menggoyangkan goyangnya tubuh putranya itu
"M-ma.. sesek ma"
Diana pun langsung melepas pelukannya. "Hehehe mama terlalu seneng, kamu sama siapa pulang? Ian mana?"
Rei termenung sejenak "Dia gak ikut."
"Oh ya? Terus kamu pake apa kesini?"
"Taksi"
"Owhh.. yaudah yuk masuk, mama belum selesai masak nih"
Rei mengangguk.
Mereka berdua pun masuk ke dalam rumah itu. Rei langsung pergi ke kamarnya sedangkan Diana kembali ke dapur.
Ia menerawang seisi kamarnya yang sama sekali belum berubah sedikitpun. Lelaki itu berjalan menaruh tasnya di samping meja kemudian menghempaskan tubuhnya di kasur.
"Hufttt.."
Pulang sendirian ternyata membosankan.
Lagipula Ia hanya dua hari disini, hari minggu Ia akan kembali lagi ke dorm.
Mata Rei pun terpusat pada sebuah foto yang Ia pajang di meja belajarnya. Itu fotonya bersama Lian saat mereka berdua SD dulu. Di foto itu mereka berdua sama sama memegang sebuah medali karena telah berhasil memenangkan lomba lari estafet.
Tanpa sadar Rei tersenyum kecil. Ia pun bangkit dari kasur dan beralih melihat lihat fotonya bersama Lian yang Ia pajang di meja dan tembok.
Ada foto saat mereka berdua bersama dengan Oreo, yaitu anjing milik Lian saat masih kecil.
Ada juga foto kelulusan saat mereka berdua SD dan SMP.
"Meow~"
Rei tersentak saat mendengar suara tersebut. Ia menoleh dan ternyata kucingnya datang menyapanya.
"Hai Bubu.." ucap Rei kemudian mengambil kucing tersebut.
Ia mengusap kepala Bubu kemudian menciumnya. Kemudian Bubu pun mengeluarkan suara seperti mendengkur dan menggosokkan kepalanya ke tangan Rei.
"Rei! Ada yang nyari..!!"
Tiba tiba Diana berteriak dari lantai bawah. Rei yang mendengar hal itu pun langsung turun ke bawah sambil menggendong Bubu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Boyfriend? [BL]
RomansaKatanya sahabat, tapi kok cipokan? [BL story]