Happy Reading
***
[19:30]
"♪ Good times for a change. See, the luck I've had ♪"
"♪ Can make a good man turn bad ♪"Rei mengerutkan keningnya saat Lian tiba tiba menghidupkan sebuah lagu.
"♪ So please, please, please, Let me, let me, let me ♪"
"♪ Let me get what I want, This time ♪"Sedangkan lelaki itu sedang bersenandung mengikuti irama lagu tersebut sambil mengeringkan rambutnya yang basah.
"Ian, gue masih belajar" ucap Rei
"Hm?"
"Matiin lagunya"
Lian tersenyum kemudian menarik tangan Rei agar lelaki itu bangkit dari kursinya.
Lelaki itu pun menaruh tangan kiri Rei di pundaknya sedangkan tangan tangannya melingkar di pinggang Rei.
"Apaan sih?" tanya Rei
Lian pun melangkahkan kakinya ke kanan dan ke kiri mengajak Rei untuk berdansa sesuai dengan alunan musik tersebut.
"♪ So for once in my life, Let me get what I want ♪ "
"♪ Lord knows, it would be the first time ♪"
"♪ Lord knows, it would be the first time ♪"Rei menatap kedua mata Lian bingung, sedangkan di tatap hanya tersenyum.
"Hehehe"
"Gue masih belajar" ucap Rei
"Belajar mulu, gue di cuekin"
"Lagi bentar UAS"
Lian pun tak menghiraukan perkataan Rei dan tetap mengajak lelaki itu menari di dalam ruangan yang sempit itu.
"♪ Please, please, please, let me get what I want ♪"
"♪ Lord knows, it would be the first time ♪"
"♪ Let me, let me, let me ♪"
"♪ Let me get what I want, This time ♪"Dan disaat lagu tersebut telah berakhir, Lian pun memberikan kecupan pada pipi Rei.
"Mau lagi gak?"
"Enggak."
Lian terkekeh. Perhatiannya pun langsung tertuju pada sebuah kalung yang ada pada leher Rei.
"Lo masih pake kalung itu?"
Rei menunduk melirik kalung yang Ia pakai.
"Lepas, nanti gue beliin yang baru" ucap Lian
"Mahesa nyuruh gue make"
"Ga boleh, nanti gue kasih yang lebih bagus"
Rei menghela nafasnya kemudian melepas kalung tersebut.
Lian yang melihat hal itu langsung berbinar. Ia tak menyangka Rei akan benar benar melepas kalung tersebut.
Lelaki itu pun langsung memeluk Rei erat. "Aahh gue sayang sama lo Rei!"
Cupppp!
Lian mengecup pipi Rei "Jadi pacar gue ya?"
Rei melebarkan matanya "Lo bilang apa?"
"Jadi pacar gue"
Rei diam. Lelaki itu sedang menembaknya? Tidak romantis sekali!
"Kalau gue gak mau?" ucap Rei
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Boyfriend? [BL]
RomansaKatanya sahabat, tapi kok cipokan? [BL story]