Happy Reading
***
Lian dan Jihan memutuskan untuk membeli semua menu yang ada di cafe tersebut kemudian membawanya pulang ke studio Jihan.
Jihan bilang, Ia tidak terlalu suka berada di tempat yang ramai, oleh sebab itu mereka berdua mencoba semua makanan dan minuman yang mereka beli di studio gadis itu.
"Ahh~ akhirnya sampai!!" ucap Jihan lega kemudian mendudukkan dirinya di sofa dan meletakkan barang bawaannya di meja.
Lian pun ikut duduk di samping gadis itu.
"Maaf ya kak kita makannya disini hehe"
"Gapapa, cafe nya lagi grand opening makanya rame banget, gue juga gak suka kalau terlalu rame"
Jihan tersenyum. Ia pun membuka semua bungkus dessert yang Ia beli kemudian menatanya di atas meja, sedangkan Lian mengambil satu minuman dan meminumnya.
"Woah, seger nih" ucap lelaki itu
Jihan mengambil sendok kecil yang diberikan oleh cafe tersebut kemudian mencoba dessert pertama yang menarik perhatiannya, yaitu strawberry cheesecake.
Matanya melebar "Mmmm~ ini enak kak!"
Lian terkekeh "Oh ya? Mana gue mau cobain"
Jihan pun mengambil sesendok kue tersebut kemudian menyuapi Lian.
"Gimana?" tanya gadis itu
Lian menganggukkan kepalanya "Enak"
Jihan tersenyum senang, Ia pun mencoba dessert lain. Kali ini Ia mencoba sebuah kue kecil yang mirip seperti pie coklat.
Jihan menggoyangkan tubuhnya karena senang. Coklat adalah salah satu makanan favoritnya.
"Kak yang ini enak banget! Kak Lian pasti suka juga!" ucap Jihan
Lian diam menatap kue yang akan di suapi oleh Jihan. "Gue gak suka coklat"
Jihan mengerutkan keningnya "Oh? Bukannya waktu itu kak Lian suka ya?"
Lian diam.
"Wahh! L-lian pasti terima kok! Dia suka banget sama coklat!"
Lelaki itu pun langsung teringat pada saat gadis itu memberinya coklat dan Tio langsung mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai coklat.
Lian menghela nafasnya kemudian membuka mulutnya.
Jihan tersenyum dan langsung menyuapi Lian. "Gimana? enak kan???? Coklatnya ga terlalu manis, masih ada pahitnya dikit, jadi gak bikin eneg!"
Lian mengangguk mencoba menelan makanan yang ada di mulutnya. Menurutnya ini terlalu manis!
Lelaki itu pun meminum minuman yang Ia minum tadi untuk menghilangkan rasa manis di mulutnya.
Jihan menoleh ke arah lelaki itu "Itu rasa apa?"
"Nanas"
"Pftt-" Gadis itu langsung menutup mulut untuk menahan tawanya
"K-kenapa?"
"Gigi kakak ada coklatnya! Ahahaha!"
Lian pun langsung menjilat gigi depannya untuk menghilangkan bekas coklat yang Ia makan tadi.
Jihan terkekeh "Udah ilang kok!"
"....."
"Minumannya boleh minta?"
Lian mengangguk kemudian menyodorkan minumannya ke hadapan Jihan.
"Eh?"
"....?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Boyfriend? [BL]
Storie d'amoreKatanya sahabat, tapi kok cipokan? [BL story]