Happy Reading
***
Pagi ini seorang gadis berjalan menyusuri lorong sekolah dengan senyuman manis yang terpancar di wajahnya. Temannya yang berjalan di sampingnya pun sudah lelah melihatnya yang terus tersenyum seperti orang gila.
Pasalnya gadis itu terus membawa setangkai bunga di tangannya, walaupun bunga tersebut telah berubah menjadi kecoklatan.
"Jihan"
"Hm?" gadis itu menoleh "Kenapa Ray?" tanyanya kepada Raya, temannya.
"Lo mending buang bunga yang udah layu itu deh, nanti gue beliin bunga yang lebih bagus"
"Nggak. Ini tuh spesial. Dari kak Lian"
"......"
"Dia ngasih aku ini, gimana aku bisa buang?"
Raya menghela nafasnya.
Sesaat kemudian, perhatian Jihan pun langsung terpusat pada sosok yang berjalan di depannya. Melihat orang itu, senyuman yang ada pada wajah Jihan, semakin melebar.
"Kak Lian!"panggilnya sambil melambaikan tangannya
Sedangkan yang di panggil menoleh kemudian tersenyum dan membalas lambaian tangannya.
"Dia senyumin aku Ray!" ucap Jihan
"....?"
"Manis banget ya tuhan.."
Raya diam. Ia akui Lian memang tampan. Tapi entah kenapa, seseorang yang sering berada di samping kakak kelasnya itu selalu memberikan tatapan seperti Jihan adalah musuhnya.
"Udah udah, ayo ke kelas Han" Raya kemudian langsung menarik tangan Jihan pergi dari sana.
Rei menatap kepergian dua orang gadis itu kemudian melirik Lian.
Apa lelaki itu menyukai Jihan? Kenapa Lian selalu tersenyum pada Jihan? Bukankah itu ciri ciri menyukai seseorang?
"Lo suka sama Jihan?" tanya Rei
Lian sontak langsung menatap Rei "Hah?"
"....."
"E-enggak lah.."
Rei diam.
"Yuk ke kelas" ucap Lian kemudian merangkul Rei dan berjalan menuju kelas mereka.
~
*Istirahat*
Seperti biasa, saat jam Istirahat, Lian, Rei, Tio dan Gala akan makan bersama di kantin. Menu yang mereka pesan juga sama seperti biasanya.
Rei dengan mie goreng kesukaannya, Lian dengan Nasi goreng nya, Tio dengan baksonya dan Gala dengan roti isinya.
"Gimana pdkt lu kemarin yan?" tanya Tio
"Pdkt?"
"Guntingin rumput berdua ahahaha!"
"Yaelah, dia cuma bantuin gue, bukan pdkt"
"Bukan pdkt kok pada ngasi bunga sih"
"Lo ngestalk gue ya?!"
"Nggak, cuma lewat" ucap Tio
"....."
"Rei juga ngeliat lho"
Lian langsung melirik Rei "Eh? Lo disana?"
Rei diam.
"Jahat deh, bukannya bantuin gue, malah nonton!"
"Well~ gitu gitu lo dapet kesempatan berduaan kan sama Jihan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bestfriend or Boyfriend? [BL]
RomansaKatanya sahabat, tapi kok cipokan? [BL story]